Breaking News:

Kapuas Palace Hotel Jalin Kerjasama TFC Dengan Tribun Pontianak, Nikmati Promo Gratis Renang

Diantaranya, pengguna TFC bisa gratis renang sebanyak 36 kali dalam setahun, berlaku di hari Senin-Jumat. Nelson mengaku, program ini sangat banyak di

Penulis: Maudy Asri Gita Utami | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/MAUDY ASRI GITA UTAMI
Hotel Kapuas Palace bersama Tribun Pontianak kembali menjalin kerjasama. Kegiatan Memorandum of Understanding (MoU) sebagai merchant Tribun Family Card (TFC) Premium, Kamis, 3 Desember 2020. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK - Hotel Kapuas Palace bersama Tribun Pontianak kembali menjalin kerjasama. Kegiatan Memorandum of Understanding (MoU) sebagai merchant Tribun Family Card (TFC) Premium, Kamis, 3 Desember 2020.

Kegiatan kali ini ditemui langsung oleh General Menager Kapuas Palace, Nelson Sitorus dan tim Tribun Pontianak. Dalam jalinan kerjasama kali ini, ada beberapa fasilitas yang diberikan bagi para pengguna TFC.

Diantaranya, pengguna TFC bisa gratis renang sebanyak 36 kali dalam setahun, berlaku di hari Senin-Jumat. Nelson mengaku, program ini sangat banyak diminati oleh pengguna TFC yang terus aktif setiap harinya. Secara bergantian, ia bersyukur bekerjasama dengan Tribun untuk saling berbagi informasi.

"Fasilitas kali ini sangat banyak sekali menguntungkan bagi kedua pihak. Saya perhatikan, minat bagi para pengguna TFC sangat tertarik untuk berenang. Maka dari itu, program jalinan kerjasama ini bisa menarik animo masyarakat khususnya pengguna TFC bahwa kolam renang kita sangat nyaman karena tempat yang nyaman dan strategis," tuturnya.

Baca juga: Paradis-Q Waterpark Lanjutkan Tanda Tangani MoU TFC Premium, Beri Gratis Masuk ke Wahana

Selain itu, pemilik kartu TFC Premium, bisa mendapatkan benefit berupa fasilitas berenang setiap hari di kolam renang Hotel Kapuas Palace pada jam operasional 07.00-18.00 WIB.

Lanjut Nelson, dengan kawasan tropis seperti saat ini berenang menjadi sarana ampuh untuk menjaga kesehatan serta hiburan yang menarik serta sederhana bagi keluarga.

"Tidak hanya berenang, kita juga memberikan diskon Dimsum sebesar 50 %, dan F&B di Equator Coffe Shop sebesar 10 persen," ujarnya.

Fasilitas berenang dengan TFC Premium bisa didapatkan melalui alur dengan mendatangi lobby, menunjukkan kartu TFC dan petugas akan memberikan voucher kepada pengunjung untuk ditunjukkan kepada petugas.

"Bagi masyarakat yang ingin berenang tanpa menggunakan kartu TFC Premium cukup membayar Rp50 ribu. Namun saya menyarankan untuk mendapatkan fasilitas berenang lebih hemat bisa melalui TFC Premium," ujarnya.

Serta, ada banyak promo yang terbaru dari Hotel Kapuas Palace. Awal tahun, mereka akan meluncurkan produk makanan Sayur Lodeh dan bertahan dengan dimsum spesial dari Kapuas Palace.

"Spesialnya bagi para pengguna TFC dan yang bukan penggunaan TFC, kita promo kan makanan Shabu Suki dan menikmatinya langsung dipinggiran tepi kolam renang. Sambil rehat dan menikmati suasana," tutupnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved