Breaking News:

Kepala Balitbang Provinsi Kalbar Harap Sinergitas Bersama Universitas Terjalin Lebih Baik

Dimana Majelis Pertimbangan memberikan arahan dan terus mendukung seperti untuk penelitian.

Penulis: Muhammad Rokib | Editor: Jamadin
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/FILE
Foto Kepala Balitbang Kalbar, Herkulana Mekarryani saat ditemui di Ruang Kerjanya beberapa waktu lalu. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK-  Universitas Panca Bhakti Pontianak telah menggelar rapat koordinasi majelis pertimbangan dalam rangka webinar paparan hasil penelitian tahun 2020 dan rencana penelitian tahun 2021 bersama Balitbang Provinsi Kalimantan Barat, Selasa 1 Desember 2020.

Pada Rakor tersebut, Kepala Balitbang Provinsi Kalimantan Barat, Dr. Herkulana Mekarryani S., M. Si berharap ke depan sinergitas antara Balitbang dengan Universitas Panca Bhakti Pontianak bisa terjalin dengan lebih baik.

"Pada agenda hari ini sinergitas antara Balitbang dengan universitas. Dimana Majelis Pertimbangan memberikan arahan dan terus mendukung seperti untuk penelitian. Banyak masukan dan usulan, serta dukungan dari akademisi dan akan kita tindak lanjuti," ungkap Herkulana Mekarryani.

Baca juga: Rektor UPB Pontianak Harap Balitbang Menjadi Garda Terdepan untuk Kemajuan Kalbar

Dengan adanya kerja sama antara Balitbang dengan universitas tentu dikatakannya akan lebih mudah untuk memberikan dukungan terhadap hasil penelitian nantinya.

Hal itu, lanjutnya, tentu untuk kepentingan bersama termasuk untuk kemajuan Kalimantan Barat.

"Harapannya tingkat koordinasi maupun kerja sama bisa lebih baik, sehingga hasil penelitian nantinya tidak hanya untuk Litbang tetapi milik bersama," pungkas Herkulana Mekarryani.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved