Breaking News:

Jastan Bayarkan Klaim Kebakaran Ruko di Sintang Rp 774 Juta

Kepala Cabang Jastan Pontianak, Freddy Siringoringo STP, menjelaskan sebagai mitra terpercaya dalam proteksi dan demi memberikan layanan prima bagi se

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kepala Cabang Asuransi Jastan Pontianak Freddy Siringoringo, STP menyerahkan secara simbolis pembayaran klaim asuransi kebakaran milik Kim Tjhan senilai Rp 225 Juta. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Asuransi Jasa Tania, Tbk (Asuransi Jastan) melakukan pembayaran klaim kebakaran milik tiga nasabah. Masing-masing adalah Tjhiw Liung, Kim Tjhan dan Nataldi berupa asransi Bangunan Ruko dan stok persediaan dengan totalnya mencapai Rp 774 Juta yang berada di Jl. Sintang – Pinoh Kabupaten Sintang.

Kepala Cabang Jastan Pontianak, Freddy Siringoringo STP, menjelaskan sebagai mitra terpercaya dalam proteksi dan demi memberikan layanan prima bagi seluruh pelanggan, maka proses klaim yang terjadi tersebut selalu menjadi perhatian Jastan dengan tetap menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh nasabah tersebut.

Kepala Cabang Asuransi Jastan Pontianak Freddy Siringoringo, STP.
Kepala Cabang Asuransi Jastan Pontianak Freddy Siringoringo, STP. (TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA)

“Ketiga Nasabah tersebut merasa bersyukur telah mengasuransikan aset-aset mereka. Mereka juga mengucapkan terima kasih kepada Asuransi Jastan karena telah melakukan penyelesaikan klaim tersebut dengan baik sehingga mereka dapat membangun kembali tempat usaha mereka yang telah rusak akibat kebakaran,” ungkap Freddy.

Apresiasi juga diberikan kepada agen korporasi yang telah bekerjasama dengan Jastan Pontianak sejak tahun 2003 hingga saat ini yakni Lie Po Jan alias Tomi dimana telah menjadi perantara yang baik antara Jastan dengan ketiga Nasabah tersebut.

Baca juga: Upaya Perlindungan dari Risiko yang Terjadi, Asuransi Kecelakaan Diri Sendiri Itu Penting

“Sekali lagi kami tegaskan bahwa mitra terpercaya dalam proteksi hanya diperoleh di Jastan,” kata Freddy.

Untuk informasi asuransi kebakaran (JT GRIYA), Kendaraan Bermotor (JT OTO), Travel Insurance(JT Travel) dan lainnya dapat menghubungi kantor cabang PT. Asuransi Jasa Tania, Tbk Cabang Pontianak Jl. Sultan Abdurrahman Blok E/211 Pontianak, atau melalui sambungan telepon 0561-767100 / 741107, HP : 0812-5878-9788 atau menghubungi Agen Korporasi kami Li Po Jan / Tomi HP. 0812-5619-213. (*)

Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved