Breaking News:

Human Interest Story

Gubernur Sutarmidji Ulang Tahun ke-58, Lismaryani Beri Doa Terbaik dan Masakan Favorit

Ia mengatakan dukungan tidak hanya datang dari dirinya sebagai seorang istri, tapi juga dari ketiga anaknya yang selalu memberi dukungan penuh. 

Tribun Pontianak /Anggita Putri
Momen Gubernur Sutarmidji bersama Ibunda dan Istri tercinta Lismaryani Sutarmidji memanjatkan doa di HUT ke-58 tahun Gubernur Sutarmidji yang digelar di kediamannya Minggu 29 November 2020. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Tepat pada Minggu 29 November 2020 Gubernur Kalimantan Barat, H Sutarmidji memasuki usia yang ke-58 tahun.

Pada momen spesial ini, Lismaryani Sutarmidji memberikan doa terbaik, serta memasak makanan favorit untuk sang suami tercinta.

Lismaryani berdoa agar sang suami selalu diberikan kesehatan dan umur yang berkah di usia ke 58 tahun dan semakin baik memimpin Provinsi Kalbar. 

“Saya sebagai istri selalu mendukung kegiatan bapak (Gubernur Sutarmidji) yang membawa tentunya memberi dampak positif di luar sana dan  saya selalu mendukung itu,” ujarnya, Minggu 29 November 2020.

Ia mengatakan dukungan tidak hanya datang dari dirinya sebagai seorang istri, tapi juga dari ketiga anaknya yang selalu memberi dukungan penuh. 

“Bapak orangnya disiplin, kalau ada kegiatan apa-apa setengah jam bahkan satu jam sebelum acara bapak sudah ditempat acara  itu.

Hal itu juga lah yang diterapkan bapak ke anak-anak,” ujarnya.

Baca juga: Pelabuhan Kijing Ditargetkan Beroperasi Maret 2021, Gubernur Sutarmidji Harap Lakukan Percepatan

Ia mengatakan apa yang telah diajarkan oleh orangtua suaminya, diterapkan juga oleh suami tercinta kepada ketiga anak-anak yang saat ini sudah tumbuh menjadi anak yang sederhana dan disiplin.

“Alhamdulillah anak-anak sangat patuh dengan apa yang diperintahkan bapak dan yang diajarkan bapak karena memang dari orang tua sudah seperti itu,” ujarnya. 

Ia juga berharap di usia ke- 58 ini sang suami yakni Gubernur Sutarmidji selalu  diberi kesehatan, umur yang panjang dan berkah.

Halaman
123
Penulis: Anggita Putri
Editor: Zulkifli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved