Breaking News:

Jabat Direktur, Rifka Akan Tingkatkan Kualitas Pelayanan Fasilitas RSUD Kota Hingga Menjadi Tipe B

Setelah dilantik sebagai direktur RSUD Kota Pontianak, Dokter Rifka pun menyampaikan bahwa kedepan pihaknya akan meningkatkan kualitas pelayanan hingg

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pemerintah Kota Pontianak sudah melantik pejabat Eselon III salah satunya adalah dr. Rifka, MM yang dilantik sebagai Direktur UPTD Rumah Sakit Umum Daerah Sultan Syarif Muhammad Alkadrie Kota Pontianak, pada Jumat 27 November 2020.

Setelah dilantik sebagai direktur RSUD Kota Pontianak, Dokter Rifka pun menyampaikan bahwa kedepan pihaknya akan meningkatkan kualitas pelayanan hingga menambah fasilitas rumah sakit kota.

"Kita akan memberikan pelayanan yang paripurna dan prima yaitu, mudah, murah, cepat dan nyaman. Kemudian akan menambah layanan untuk General check up. Sehingga masyarakat dapat mengecek kesehatannya secara paripurna," ujarnya, Sabtu 28 November 2020.

Selain di bidang pelayanan, namun juga di bidang fasilitas di RSUD Kota, disampaikannya akan dilakukan penambahan beberapa kamar.

"Selain pelayanan, kita juga akan menambah kamar operasi. Sehingga pelayan yang membutuhkan penanganan operasi bisa cepat dilakukan. Sekarang kamar operasi hanya ada tiga kamar, nanti kita akan menambah dua kamar lagi," jelasnya. (*)

Penulis: Muhammad Rokib
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved