Breaking News:

Brimob Kalbar Lakukan Penyemprotan Disinfektan Dalam Rangka Peringati HUT ke-46 Gegana

Wadan Detasemen Gegana Brimob Polda Kalbar AKP Mujiono SH mengatakan dalam peringatan HUT pasukan Gegana pada tahun ini hanya di lakukan secara virtua

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Memperingati HUT Pasukan Gegana ke 46 tahun 2020, Tim Gegana Brimob Polda Kalbar justru memberikan pelayanan ke masyarakat dengan melakukan penyemprotan disinfektan sebagai langkah antisipasi penyebaran Virus Corona.

Seperti yang di lakukan oleh tim Gegana Brimob Polda Kalbar, pada Sabtu 28 November 2020, memanfaatkan hari weekend satu regu pasukan elit Polri ini melakukan penyemprotan disinfektan ke beberapa perkantoran yang ada di kota Pontianak dan Kubu Raya yang di antaranya Mapolda Kalbar dan Kantor Tribun Pontianak.

Wadan Detasemen Gegana Brimob Polda Kalbar AKP Mujiono SH mengatakan dalam peringatan HUT pasukan Gegana pada tahun ini hanya di lakukan secara virtual dan syukuran internal.

"Iya hanya di peringati secara sederhana, di lakukan secara virtual dan syukuran internal,"katanya pada Tribun Pontianak.

Ia pun menuturkan peringatan HUT Gegana di tahun 2020 ini, pesan dari pimpinan agar Gegana Brimob Polri semakin profesional dalam bertugas karena sesuai tema "Pengabdian Gegana Untuk Indonesia", untuk harumkan nama Polri dan Korps Brimob.

Terkait penyemprotan Disinfektan, Tim Gegana Brimob Polda Kalbar memiliki peralatan lengkap yang di lengkapi petugas khusus, karena sebagai implementasi peran aktif dalam penanganan dampak Covid-19.

"Tak hanya perkantoran, kami juga biasa melakukan penyemprotan di tempat sarana publik, seperti pasar, namun pada hari Sabtu ini kami memanfaatkan waktu libur, untuk melakukan penyemprotan disinfektan, agar pada saat hari kerja para pegawai dan karyawan kantor bisa bekerja,"kata Wadan Den Gegana Brimob Polda Kalbar ini. (*)

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved