Fasya IAIN Pontianak Kunjungi MAN Melawi

Tim promosi pada saat itu hanya memberi promosi kepada guru dan menjelaskan seputar Fasya serta prospek kerja pada saat lulus dari Fasya

Penulis: Ramadhan | Editor: Zulkifli
Tribun Pontianak / Istimewa
Poto bersama Tim Promosi dan sosialisasi Fasya IAIN pontianak dengan Guru MAN Melawi. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ramadhan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI - Mahasiswa Fakultas Syariah (Fasya), Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak mengunjungi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Melawi, Kalimantan Barat, pada Rabu 25 November 2020.

Kegiatan tersebut digelar pada pukul 10. 00 WIB yang pada saat itu hanya dihadiri oleh beberapa guru dan para staf di MAN Melawi.

Dikarenakan pandemi covid-19 jadi siswa-siswi masih belajar daring.

Tim promosi pada saat itu hanya memberi promosi kepada guru dan menjelaskan seputar Fasya serta prospek kerja pada saat lulus dari Fasya, agar nantinya guru yang akan menyampaikan kepada siswa siswi.

Baca juga: Personel Koramil Mandor Landak Ikuti Sosialisasi Pencegahan Penyakit Tidak Menular

Rendi julianto selaku koordinator tim promosi Melawi, mengatakan meskipun tidak bisa bertemu langsung dengan para siswa siswi, tetapi masih bisa bertemu dengan para guru dan menjelaskan tujuan kedatangannya.

"Walaupun dengan kondisi siswa tidak berada di sekolah, tapi Alhamdulillah kita bisa bersilaturahmi langsung dengan para guru sekaligus promosi," ujarnya.

"Saya berharap nanti para guru mengumumkan atau memberitahu promosi yg sudah kita lakukan," tambahnya.

Rendi mengatakan bahwa sangat bahagia karena disambut dengan baik oleh pihak sekolah.

"Alhamdulillah disambut dengan sangat baik oleh pihak Sekolah, meskipun target berjumpa siswa tidak terpenuhi," ungkapnya.

Dilanjutkan oleh saipul S.Pd, salah satu guru di MAN Melawi mengungkapkan rasa terimakasihnya atas kedatangan tim promosi dari Fasya IAIN Pontianak.

"Saya sangat berterimakasih kepada teman-teman mahasiswa yang mau menyempatkan waktu nya untuk datang ke Sekolah kami," ujarnya.

"Sebuah kehormatan besar bagi kami karena mahasiswa dari kampus besar mau mendatangi sekolah yang masih baru apa adanya," tutupnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved