Breaking News:

Dikunjungi Para Anak Yatim dari Lembaga GPAY, Kapolresta Pontianak : Alhamdulillah Ini Berkah

Kapolresta Pontianak Kombes Pol Komarudin yang didampingi sejumlah pejabat utama Polresta Pontianak

Penulis: Ferryanto
Editor: Zulkifli
Tribun Pontianak / Ferryanto
Kunjungan anak - anak yatim binaan GPAY Harapan Hati ke Polresta Pontianak. Jumat 27 November 2020. 

Laporan wartawan Tribun Pontianak Ferryanto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK  - Dalam rangka mengenal profesi Polisi, Lembaga GPAY (Gerakan Peduli Anak Yatim) Harapan Hati mengajak 10 orang anak yatim piatu yang berasal dari 10 Kabupaten di Kalimantan Barat untuk berkunjung ke Polresta Pontianak.

Pada kegiatan ini, Kapolresta Pontianak Kombespol Komarudin menyambut langsung kunjungan silaturahmi anak - anak yatim piatu dari berbagai daerah Kalbar binaan GPAY Harapan Hati, Jumat 27 November 2020 pagi.

Bertempat di Masjid Polresta Pontianak, silaturahmi  yang bertemakan Berbagi Berkah Rezeki Melimpah ini berlangsung hangat.

Kapolresta Pontianak Kombes Pol Komarudin yang didampingi sejumlah pejabat utama Polresta Pontianak pada kesempatan ini memberikan informasi terkait tugas dan fungsi kepolisian kepada seluruh anak - anak yang hadir.

Kemudian, orang nomor satu di Polresta Pontianak itupun memberikan semangat kepada anak - anak yang hadir untuk optimis dalam meraih cita - citanya walaupun didalam keterbatasan.

"Tidak ada yang tidak bisa, tidak ada yang tidak mungkin, semua bisa, semua punya kesempatan yang sama,"pesannya menyemangati.

Baca juga: Mabes Polri Mutasi Kepala BNN Kalbar dan Kapolresta Pontianak, Ini Sosok Penggantinya

Masa depan Indonesia disampaikan oleh Komarudin berada di pundak seluruh anak - anak, nantinya merekalah yang akan menggantikan dirinya dan para orang dewasa, oleh sebab itu ia berpesan agar seluruh anak - anak yang hadir dapat mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin untuk menjadi genereasi penerus bangsa yang mampu membuat Indonesia menjadi lebih baik.

"Saat ini  ancaman sangat luar bisa, banyak terjadi krisis moral, dengan berkembangnya ilmu dan teknologi semakin canggih, oleh sebab itu, anak - anakku, di pondok, di panti, mungkin di ajarkan berbagai ilmu.

Kalian lah calon - calon yang akan mewarnai bangsa Indonesia,  tetaplah semangat menggapai impian kalian,"

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved