Breaking News:

Suara Ledakan Terdengar dari Atas Ruko Kebakaran di Kubu Raya, Pemilik Berupaya Padamkan Api

Polsek Sungai Ambawang Polres Kubu Raya Polda Kalbar menerima laporan bahwa terjadi Kebakaran 1 unit Ruko yang terletak di Jalan Trans Kalimantan Pari

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Polsek Sungai Ambawang Polres Kubu Raya Polda Kalbar menerima laporan bahwa terjadi Kebakaran 1 unit Ruko yang terletak di Jalan Trans Kalimantan Parit Masigi Dusun Parit Aim Desa Ambawang Kuala Kecamatan Sungai Ambawang Kabupaten Kubu Raya.

Kebakaran terjadi pada Minggu 22 November 2020 serkira pukul 10.30 WIB.

Diketahui bahwa Kebakaran tersebut terjadi disebuah Toko Sembako yang berada di Jalan Trans Kalimantan Parit Masigi Dusun Parit Aim Desa Ambawang Kuala Kecamatan Sungai Ambawang.

Pemilik Ruko sembako Asun yang mendengar suara ledakan dari atas ruko lalu melihat ke atas api sudah menyala dan berupaya memadamkan api secara manual.

Lokasi kebakaran berada di komplek Bangunan Ruko yang berdempetan sehingga dapat dimungkinkan api secara cepat meluas dan menyebar dibangunan lainnya.

Kapolsek Sungai ambawang Iptu Teuku Rivanda membenarkan sekitar pukul 10.30 WIB pihaknya menerima laporan terjadinya kebakaran terletak di Jalan Trans Kalimantan Parit Masigi Dusun Parit Aim Desa Ambawang Kuala Kecamatan Sungai Ambawang.

“Dari hasil introgasi pemilik ruko Asun, bahwa api berasal dari lantai dua dimana saksi mendengar suara ledakan lalu pemilik naik ke lantai dua api sudah menyala dan pemilik mencoba memadamkan api dan mengubungi pemadam kebakaran dan pihak kepolisian," katanya.

Api baru bisa dipadamkan sekitar pukul 11.16 WIB setelah datang puluhan pemadam swasta Pontianak dan Kubu Raya berdatangan ke tempat kejadian.

Tidak ada korban dalam kejadian tersebut. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved