Breaking News:

MotoGp

REKAP MotoGP 2020, Musim Terpanjang Tanpa Marc Marquez Sejak The Baby Alien Duel di Kelas Teratas

Marc Marquez sempat mencoba untuk kembali comeback di beberapa seri, termasuk di balapan MotoGp Andalusia 2020 sepekan setelahnya. tapi selalu gagal

JAVIER SORIANO / AFP
BERIKUT REKAP MotoGP 2020 lengkap, Musim Terpanjang Tanpa Marc Marquez Sejak The Baby Alien Duel di Kelas Teratas / ILUSTRASI. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - MotoGP 2020 agaknya menjadi musim yang tak menggembirakan bagi seorang Marc Marquez

Bukannya tanpa sebab, lantaran dalam menjalani musim 2020 kali ini, Marc Marquez hanya sempat satu kali mencicipi sengitnya persaingan di lintasan balap.

Yakni saat menjalani balapan seri pertama, pada MotoGp Jerez 2020, yang berlangsung pada Minggu 19 Juli 2020.

Laga perdana itupun berakhir tragis, lantaran pembalap dari tim utama Honda - Repsol Honda MotoGp tersebut mengalami kecelakaan horor yang menyebabkan dirinya mengalami cedera parah.

Setalahnya, Marc Marquez sempat mencoba untuk kembali comeback di beberapa seri, termasuk di balapan MotoGp Andalusia 2020 sepekan setelahnya.

Baca juga: LEEDS vs Arsenal Stream Live - Bielsa Pasang Patrick Bamford, Arteta Andalkan Aubameyang

Tapi gagal lantaran kondisinya yang tak memungkinkan.

Jadilah sisa seri-seri selanjutnya sampai musim MotoGp 2020 berakhir, tak sekalipun Marc Marquez berhasil comeback untuk kembali berlaga di lintasan balap.

Dengan hanya satu kali turun di seri pertama MotoGp 2020, maka musim ini menjadi bak season terpanjang tanpa kehadiran The Baby Alien - julukan Marc Marquez - sejak Marc Marquez berlaga di kasta tertinggi MotoGp tersebut. 

Baca juga: REKAP MOTOGP 2020 - Joan Mir Juara Dunia & Rossi Posisi Berapa, Update Klasemen Akhir MotoGP 2020

Berikut rekap MotoGp 2020 yang menjadi musim paling banyak tanpa kehadiran Marc Marquez tersebut kami rangkum dari laman MotoGP.com dan Crash Net MotoGP : 

MotoGP Jerez 2020, 19 Juli 2020 : 

Halaman
1234
Penulis: Ishak
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved