Breaking News:

Kesal Ditagih Uang Sewa Mobil, Leo Ditusuk di Bagian Leher

Muslimin menjelaskan, penangkapan terhadap pelaku bermula dari laporan abang kandung korban bahwa adiknya yang bernama Leo Sandi telah di tusuk oleh p

Penulis: Nur Imam Satria | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Leo Sandi (24) sedang mendapatkan perawatan setelah ditusuk di bagian leher oleh AN yang kesal karena didesak untuk membayar uang sewa mobil. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Lantaran kesal ditagih uang sewa mobil, Leo Sandi (24) warga Desa Sandai dianiaya oleh AN (19) warga Dusun Tobak, Desa Penjawaan, Kecamatan Sandai, Kabupaten Ketapang, Sabtu 21 November 2020.

Leo Ditusuk di bagian leher setelah AN kesal karena didesak korban untuk membayar uang sewa mobil.

"Motif pelaku melakukan penusukan terhadap korban karena korban menagih uang sewa carter mobil sedangkan pelaku tidak punya uang untuk membayar uang sewa. Karena didesak korban, pelaku kesal dan menusuk leher korban dengan sebilah pisau milik pelaku," kata Kapolres Ketapang AKBP Wuryantono melalui Kapolsek Sandai AKP Muslimin, Senin 23 November 2020.

Muslimin menjelaskan, penangkapan terhadap pelaku bermula dari laporan abang kandung korban bahwa adiknya yang bernama Leo Sandi telah di tusuk oleh pelaku.

"Sebelum kejadian korban pergi bersama-sama dengan pelaku dengan menggunakan satu unit mobil Kijang Innova berwarna hitam dengan alasan bahwa pelaku mencarter mobil tersebut untuk mengantarnya pulang kerumah kediamannya," jelasnya.

Baca juga: Kronologi Penusukan di Ketapang, Pelaku Kesal Ditagih Uang Sewa Mobil

Di perjalanan tepatnya di tepi jalan Dusun Harapan Baru, Desa Penjawaan, Kecamatan Sandai, AN menusuk korban dengan menggunakan satu bilah pisau pada bagian leher sebelah kiri sehingga mengakibatkan korban mengalami luka berat.

"Selanjutnya mobil yang di kendarai oleh Leo dan AN masuk ke dalam parit dan warga setempat datang untuk mengamankan AN serta membawa Leo ke Puskemas di Sandai," terangnya.

AKP Muslimin menambahkan, pelaku beserta barang bukti berupa satu bilah pisau dan satu unit mobil Kijang Innova saat ini sudah diamankan kemudian dilakukan pemeriksaan terhadap tersangka dan saksi-saksi.

"Tersangka juga akan kita geser ke Polres Ketapang untuk pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved