Breaking News:

Pondok Digital Bersama Hijrah Ekstrim Gelar Kegiatan Sehari Bersama Santri

Anggun juga menyampaikan bahwa santri yang dibawa tidak hanya jalan-jalan tapi juga berbelanja beberapa keperluannya.

Tribun Pontianak / Istimewa
Dokumentasi Pondok Digital bersama Hijrah Ekstrim mengadakan kegiatan sosial SERASA (Sehari Bersama Santri), Jumat 20 November 2020 siang. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ramadhan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pondok Digital bersama Hijrah Ekstrim mengadakan kegiatan sosial yang mereka namai SERASA (Sehari Bersama Santri). Jum'at 20 November 2020 siang.

Kegiatan kali ini ditujukan kepada anak-anak Panti Asuhan Al-Haq, Sungai Rengas, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Yang mana para santri dijemput dan dibawa jalan-jalan di Ayani Megamall yang terletak di Jalan Jenderal Ahmad Yani Nomor 4, Parit Tokaya, Kecamatan Pontianak Selatan, Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

Sepertimana yang disampaikan salah satu anggota dari Pondok Digital Anggun Sisweda, Kegiatan ini diharapkan hadir membawa kebahagiaan untuk para santri.

"Dengan diinisiasinya program ini, kita harapkan bisa bermanfaat dan membuat mereka gembira, dan sangat bersyukur bisa menjadi bagian dari kegiatan ini," ujarnya.

Baca juga: KISAH Johny Indo, Perampok Kelas Kakap yang Kabur dari Nusakambangan hingga Hijrah Jadi Mubaligh

Anggun juga menyampaikan bahwa santri yang dibawa tidak hanya jalan-jalan tapi juga berbelanja beberapa keperluannya.

"Untuk santri yang kami bawa ada 71 orang, bukan hanya jalan-jalan, belanja juga boleh tetapi dengan budget yang sudah ditentukan seblumnya," tegas Anggun.

Anggun berharap kegiatan ini bisa membuat para santri bahagia.

"Semoga dengan adanya kegiatan Serasa ini dapat membuat para santri di panti asuhan merasa bahwa juga ada yang peduli sama mereka, dan ikut merasakan kebahagiaan," ungkapnya.

Anggun juga menyampaikan harapannya semoga semakin banyak lagi orang baik yang peduli.

"Kedepannya semoga semakin banyak lagi orang tua asuh, semakin banyak pula orang baik yang peka terhadap lingkungan sekitarnya," tutup Anggun. 

Editor: Zulkifli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved