Breaking News:

Diskusi Pengembangan Kalbar, Stafsus Aminuddin Janji Sampaikan Aspirasi Gubernur Kepada Presiden

Aminuddin Ma'ruf akan menyampaikan aspirasi yang sudah diusulkan oleh Gubernur Provinsi Kalimantan Barat kepada Pemerintah Pusat.

Tribun Pontianak /M Rokib
Staf Khusus Presiden RI, Aminuddin Ma'ruf melakukan diskusi bersama Gubernur Provinsi Kalimantan Barat H. Sutarmidji, di aula Pendopo Gubernur Provinsi Kalimantan Barat, Jalan Ahmad Yani, Pontianak, Kalbar, Sabtu 21 November 2020 pagi. 

Laporan wartawan Tribun Pontianak Muhammad Rokib

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Staf Khusus milenial Presiden RI, Aminuddin Ma'ruf kini menggelar diskusi bersama Gubernur Provinsi Kalimantan Barat H. Sutarmidji, di aula Pendopo Gubernur Provinsi Kalimantan Barat, Jalan Ahmad Yani, Pontianak, Kalbar, Sabtu 21 November 2020 pagi.

Pada kunker ini, Aminuddin Ma'ruf akan menyampaikan aspirasi yang sudah diusulkan oleh Gubernur Provinsi Kalimantan Barat kepada Pemerintah Pusat.

"Banyak sekali yang didiskusikan untuk pengembangan Kalbar ke depan.

Ada beberapa hal yang dititipkan untuk saya sampaikan kepada Presiden.

Insya Allah akan saya sampaikan, banyak sekali berkaitan dengan bagaimana potensi ekonomi yang seharusnya lebih bermanfaat untuk masyarakat Kalimantan Barat," jelasnya kepada wartawan.

Baca juga: Terima Kunjungan Staf Khusus Presiden, Garuda Wiko: Sangat Membantu Terutama bagi Mahasiswa Baru

Tidak hanya itu, Staf Khusus milenial ini pun menerangkan pada diskusi yang dibahas bersama Gubernur Kalbar juga membahas persoalan Kapuas Raya yang akan mecah menjadi Provinsi.

Untuk mempermudah dan percepat proses itu, Aminuddin Ma'ruf pun akan segera menyampaikan secara langsung kepada Presiden Joko Widodo.

"Projek strategis nasional yang telah diusulkan oleh Kalimantan Barat pada pemerintah pusat, terus persoalan Kapuas Raya yang akan menjadi Provinsi.

Banyak hal yang didiskusikan dengan pak Gubernur," jelasnya.

Menurutnya diskusi yang dilakukan bersama Gubernur Kalbar sangat bagus dilakukan, lantaran membahas tentang kemajuan suatu daerah dan Indonesia pada umumnya.

"Saya rasa diskusi pagi yang sangat produktif, Insya Allah akan segera saya sampaikan," ungkapnya.

Penulis: Muhammad Rokib
Editor: Zulkifli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved