Breaking News:

Ucapkan HUT K-9 Kepada OJK Kalbar, Sutarmidji Berharap Sektor Keuangan Lainnya Terus Berkembang

Kemudian dengan adanya bantuan- bantuan tertentu dari pemerintah pusat dan provinsi untuk percepatan pertumbuhan ekonomi.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Gubernur Kalimantan Barat, H Sutarmidji mengucapkan Selamat Ulang Tahun Ke-9 Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Gubernur Sutarmidji berharap mudah-mudahan di usia ke-9 OJK bisa terus menjaga stabilitas dalam sektor jasa keuangan. Sehingga pelaku- pelaku di sektor ini bisa tumbuh di masa Pandemi Covid-19.

“Selain itu bisa menjadi urat nadi percepatan recovery dari pengaruh negatif dan juga terhadap pengaruh covid-19. Saya berharap pada sektor keuangan lainnya terus berkembang di Kalbar ,” ujarnya.

Dikatakannya karena sampai saat ini di sektor ini yang masih memberi harapan- harapan.

Baca juga: HUT Ke-9, MES Kalbar Sampaikan Kiprah OJK Telah Baik Bersama IJK

Kemudian dengan adanya bantuan- bantuan tertentu dari pemerintah pusat dan provinsi untuk percepatan pertumbuhan ekonomi.

“Saya berharap OJK bisa memberikan bimbingsn atau arahan pada sektor perbankkan agar mengimplementasikan programnya dengan baik dan cepat yang tentu tidak melanggar aturan aturan yang ada ,” tegasnya.

Ia berharap OJK terus bisa menempatkan diri sebagai Otoritas Jasa Keuangan dan bisa menjawab tantangan dan terus mensosialisasikan diri agar masyarakat semakin paham apa itu OJK dan perannya pada perkonomian di Indonesia. (*)

Penulis: Anggita Putri
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved