Breaking News:

Masyarakat Harap OJK Semakin Eksis dan Terus Menumbuhkan Semangat Literasi Keuangan di Kalbar

Bahkan OJK Kalbar telah menjalankan tugasnya dengan baik, terutama dalam mengedukasi masyarakat agar cerdas dan bijak menggunakan layanan Industri Jas

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
OJK 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tentunya sangat berperan penuh memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sebagai konsumen produk layanan keuangan.

Satu di antara masyarakat Kalimantan Barat, Khairus Sabirin menuturkan hadirnya OJK di Indonesia, terutama Kalimantan Barat sangat memberikan dampak besar dalam mendorong pergerakan roda perekonomian.

Bahkan OJK Kalbar telah menjalankan tugasnya dengan baik, terutama dalam mengedukasi masyarakat agar cerdas dan bijak menggunakan layanan Industri Jasa Keuangan (IJK).

Baca juga: Ucapkan HUT ke-9, Kakanwil DJPb Harap OJK Terus Menjaga Stabilitas Sistem Keuangan dan Perekonomian

"Selamat ulang tahun ke-9 OJK, semoga ke depannya semakin eksis dan sukses. Serta selalu menghadirkan berbagai kegiatan guna menunjang peran serta masyarakat dalam menumbuhkan semangat literasi keuangan," ujarnya kepada Tribun Pontianak.

Sabirin pun berharap, OJK semakin lebih baik lagi menjalankan tugas dan fungsinya dalam mengawasi, membina hingga mengedukasi masyarakat di tingkat daerah agar lebih memahami inklusi keuangan dengan berbagai produk layanan yang bisa dimanfaatkan masyarakat.

"Sekali lagi selamat untuk OJK, semoga tetap menjalankan fungsinya dengan baik untuk masyarakat," tutupnya. (*)

Penulis: Septi Dwisabrina
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved