Breaking News:

Ini Komitmen Dewa M Satria Setelah Terpilih Menjadi Ketua BPK Oi Ketapang Periode 2021-2025

Dewa sapaannya melanjutkan, dalam kepengurusannya nanti pihaknya juga akan mewujudkan lima pilar program Oi yakni Seni, Olahraga, Pendidikan, Akhlak d

TRIBUNPONTIANAK/NUR IMAM SATRIA
Ketua BPK Oi Ketapang terpilih periode 2021 - 2025, Dewa M Satria SH, saat diwawancarai usai kegiata Muskot BPK Oi Ketapang, Sabtu 21 November 2020. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Setelah resmi terpilih menjadi Ketua Badan Pengurus Kota (BPK) Oi Ketapang periode 2021 - 2025, Dewa M Satria SH berkomitmen melanjutkan apa yang telah diprogramkan oleh pengurus sebelumnya.

"Tentu apa yang telah diprogramkan dan sempat tertunda, tentu kedepan akan saya lanjutkan," kata Dewa M Satria usai kegiatan Musyawarah Kota (Muskot) yang digelar BPK Oi Ketapang, Sabtu 21 November 2020.

Dewa sapaannya melanjutkan, dalam kepengurusannya nanti pihaknya juga akan mewujudkan lima pilar program Oi yakni Seni, Olahraga, Pendidikan, Akhlak dan Niaga yang disingkat SOPAN.

Baca juga: Koperasi BSL dan PT KAL Selesaikan Sengketa dengan Elegan, Berikut Pernyataan Pj Sekda Ketapang

Mengenai program dalam waktu dekat usai Muskot, Dewa menegaskan akan mencoba merangkul kaum milenial untuk bergabung ke Oi.

Kemudian membangun diskusi - diskusi dengan rekan - rekan mahasiswa maupun organisasi lainnya di Ketapang.

"Itu kita laksanakan bertujuan, selain mengedukasi, juga untuk menarik minat masyarakat terhadap Oi. Yang paling penting agar Oi ini diketahui tidak hanya bermain musik, tapi punya program lain yang bisa dibanggakan," pungkasnya. (*)

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved