Breaking News:

Dea Sampaikan Harapannya di HUT Ke-9 OJK, Lebih Ketat Mengawasi Bisnis Keuangan

Menurut Dea, di Kalimantan Barat, OJK juga banyak mengambil peran. Khususnya dalam melindungi konsumen dari sektor jasa keuangan.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ DESTRIADI YUNAS JUMASANI
Dea Citra Rahmatika saat pengambilan foto dan wawancara di Campus Coffee & Eatery, Jalan Tanjung Sari, Pontianak, Kalimantan Barat, Jumat (21/8/2020) siang. Dea yang merupakan presenter dan news produser Kompas TV Pontianak tersebut berbagi pengalamannya selama menjadi jurnalis. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sebagai konsumen dan juga Jurnalis Kompas TV Pontianak Dea Citra Rahmatika menuturkan sejak berdiri, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) telah berperan menjadi wasit dalam industri keuangan di Indonesia.

Menurut Dea, di Kalimantan Barat, OJK juga banyak mengambil peran. Khususnya dalam melindungi konsumen dari sektor jasa keuangan.

Pengawasan yang dilakukan OJK juga menjadi jaminan perlindungan bagi konsumen untuk memanfaatkan produk dari sektor jasa keuangan dengan lebih aman.

Baca juga: Ucapkan HUT K-9 Kepada OJK Kalbar, Sutarmidji Berharap Sektor Keuangan Lainnya Terus Berkembang

Pertambahan usia OJK, membawa harapan besar dari Dea sebagai konsumen produk jasa keuangan, untuk meningkatkan performa.

"Selamat HUT ke-9 untuk Otoritas Jasa Keuangan! Semoga OJK dapat lebih ketat mengawasi bisnis keuangan di Indonesia. Sehingga konsumen terlindungi dari segala bentuk kejahatan dalam industri ini," pesannya. (*)

Penulis: Septi Dwisabrina
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved