Breaking News:

Pererat Silaturahmi, KOHATI Pontianak Gelar Soto Bareng

Monika mengatakan bahwa kegiatan ini sangat menyenangkan dan mengucap syukur karena bisa bermanfaat untuk memepererat hubungan antar kader.

Tribun Pontianak / Istimewa
Komisariat Syariah mengadakan agenda Soto Bareng (SOBAR) di kediaman Fatin, Jalan 28 Oktober Siantan Hulu, Kalimantan Barat. Rabu 18 November 2020 malam. 

Citizen Reporter Dita Aprilianti, Anggota Bidang Jurnalis Forum Kosya Menulis

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ramadhan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Korps HMI Wati (KOHATI) Komisariat Syariah Cabang Pontianak Bidang Pengembangan Sumber daya Organisasi (PSDO) mengadakan acara Soto Bareng (SOBAR) yang mengajak para Kohati dan Kohawan Komisariat Syariah untuk berkumpul dan makan bersama di kediaman Fatin, Jalan 28 Oktober Siantan Hulu, Kalimantan Barat. Rabu 18 November 2020 malam.

Acara ini dimaksudkan untuk mempererat tali Silaturahmi antar kader Komisariat Syariah terutama kader-kader yang baru selesai mengikuti Latihan Kader 1 kemarin.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh ketua Bidang Pengembangan Sumber Daya Organisasi (PSDO) Maya Monika.

Monika mengatakan bahwa kegiatan ini sangat menyenangkan dan mengucap syukur karena bisa bermanfaat untuk memepererat hubungan antar kader.

“Jadi Progja Sobar diadakan ini bertujuan untuk mempererat antar kader Komisariat Syariah, terkhusus dari Kohatinya.

Alhamdulillah yang berkontribusi di kegiatan itu pun ramai dan berjalan dengan lancar,” ungkapnya.

Baca juga: Anggun Sisweda : KOHATI Harus Sadar dan Peduli Terhadap Generasi Masa Depan Anak dan Perempuan

Dijelaskan Ketua Umum Kohati Komisariat Syariah Cabang Pontianak, Nina Munawara mengatakan bahwa kegiatan tersebut diharapkan dapat menjaga hubungan antar kader lebih baik lagi untuk kedepannya terutama bagi kader yang baru bergabung.

“Diharapkan dengan kegiatan ini dapat menjaga kesolidan seluruh kader HMI Komisariat Syariah. Tidak hanya itu, agenda ini juga diharapkan agar kader HMI Komisariat Syariah yang baru LK-1 kemarin dapat merasakan rasa berteman lebih dari saudara,” tuturnya.

Nina Munawara juga mengatakan kegiatan ini mulai diadakan pada kepengurusan KORPS HMI WATI Komisariat Syariah periode 2020/2021 untuk menambah rasa kekeluargaan.

"Yang mana pada kesempatan kali ini diharapkan kepada semua kader Komisariat Syariah dapat membangun hubungan yang lebih akrab lagi dan menganggap hubungan ini seperti di lingkup keluarga," tutupnya.

Editor: Zulkifli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved