Breaking News:

Pemkab Landak Hibah Bangunan Gedung Aula SPN Polda Kalbar, Ini Harapan Bupati Karolin

Bupati Landak Karolin Margret Natasa yang hadir dalam acara tersebut mengatakan, SPN Polda Kalbar ini akan menjadi harapan besar masyarakat Kalimantan

Penulis: Alfon Pardosi | Editor: Zulkifli
Tribun Pontianak / Istimewa
Bupati Landak dr Karolin Margret Natasa saat tinjau Aula SPN Polda Kalbar di Singkawang yang merupakan hibah dari Pemkab Landak. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Alfon Pardosi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Bupati Landak Karolin Margret Natasa menghadiri acara Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Tahun Anggaran 2020/2021 di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Kalimantan Barat pada Selasa 17 November 2020.

Dimana ada sebanyak 260 orang calon Bintara Polri yang akan menempuh pedidikan di SPN Polda Kalbar yang baru dan berada di Kelurahan Sagatani, Kecamatan Singkawang Selatan, Kota Singkawang.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolda Kalimantan Barat dan Gubernur Kalimantan Barat, Kapolres se Kalimantan Barat serta Bupati dan Wali Kota se Kalimantan Barat, juga jajaran Petinggi Polda Kalimantan Barat.

Kegiatan dirangkai dengan peninjauan pembangunan SPN Polda Kalbar, selain itu juga dilakukan penanaman sejuta pohon di kawasan SPN Polda Kalbar.

Baca juga: Landak Zona Kuning, Bupati Karolin Ajak Warga Terus Patuhi Protokol Kesehatan

Bupati Landak Karolin Margret Natasa yang hadir dalam acara tersebut mengatakan, SPN Polda Kalbar ini akan menjadi harapan besar masyarakat Kalimantan Barat.

Tidak terkecuali Kabupaten Landak untuk menyiapkan anak-anak daerah bisa menjadi seorang polisi.

"Kita berharap dengan adanya gedung SPN baru ini, menjadi harapan besar bagi anak-anak daerah di Kalimantan Barat terkhusus di Kabupaten Landak.

Dapat mewujudkan cita-cita mereka menjadi anggota Polisi. Semoga Kuota Penerimaan Polri di Kalimantan Barat menjadi bertambah juga," ucap Karolin.

Selain itu, Bupati Karolin juga menjelaskan bahwa Pemkab Landak juga berkontribusi dalam pembangunan SPN tersebut dengan membangun gedung aula SPN.

"Kita juga berkontribusi untuk SPN ini dengan membangun gedung aula SPN melalui dana hibah Pemkab Landak. Sudah kita lihat juga gedungnya 100% sudah bisa digunakan, waktu kita melihat gedung aula tersebut, mereka di SPN sudah menggunakan gedung tersebut untuk melakukan vidcon," terang Karolin.

Untuk Gedung Aula SPN Polda yang merupakan bantuan hibah dari Pemerintah Kabupaten Landak dilengkapi dengan fasilitas gudang, ruang pengelola, ruang ganti, ruang operator panggung, dan WC.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved