Breaking News:

Kabupaten Landak Mendapatkan 400 Listrik Gratis Dari 1200 Program Listrik Gratis CSR PLN

Untuk PLN wilayah Kalimantan Barat program CSR bantuan penyambungan listrik sebanyak 1200 Rumah Tangga Sasaran (RTS), dan untuk Kabupaten Landak menda

Penulis: Alfon Pardosi | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Landak Karolin Margret Natasa saat melakukan penyalaan listrik gratis di rumah masyarakat di Dusun Gundaleng, Desa Senakin, Kecamatan Sengah Temila, Kamis 19 November 2020. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - PT PLN melaksanakan agenda Corporate Social Responsibility (CSR) melalui program PLN Virtual Charity Run dan Ride dengan melakukan penyambungan listrik gratis kepada masyarakat yang kurang mampu sebanyak 8.417 seluruh Indonesia.

Untuk PLN wilayah Kalimantan Barat program CSR bantuan penyambungan listrik sebanyak 1200 Rumah Tangga Sasaran (RTS), dan untuk Kabupaten Landak mendapatkan 400 RTS.

Hal tersebut tidak terlepas dari kerjasama dan koordinasi yang terjalin baik antara Bupati Landak dengan pihak PLN, sehingga dapat memenuhi harapan masyarakat Kabupaten Landak yang membutuhkan.

"Untuk Kalimantan Barat kita mendapatkan penyambungan sebanyak 1200 listrik gratis untuk masyarakat yang tidak mampu dan di Kabupaten Landak mendapatkan 400 penyambungan listrik gratis dengan daya 450 kWh," ungkap GM PLN Wilayah Kalimantan Barat JA Ari Dartono pada Kamis 19 November 2020.

Baca juga: Nikmati Listrik PLN, Kampus Baru STKIP Pamane Talino Kabupaten Landak Siap Beroperasi

Bupati Landak Karolin Margret Natasa yang secara simbolis melakukan penyalaan listrik gratis di rumah masyarakat di Dusun Gundaleng, Desa Senakin, Kecamatan Sengah Temila juga melakukan penempelan sticker bantuan CSR dari PLN, dan memberikan bingkisan dari PLN serta memberikan bantuan sembako dari Bupati Landak.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada pihak PLN yang sudah mempercayakan Kabupaten Landak sebagai tempat untuk memberikan program CSR-nya. Ini memang suatu harapan yang diinginkan masyarakat, terutama masyarakat yang kurang mampu sehingga dengan bantuan lstrik gratis ini mereka juga bisa merasakan penerangan di rumahnya," terang Karolin.

Lebih lanjut Karolin berharap agar pihak PLN terus bekerja secara maksimal guna memberikan penerangan keseluruh pelosok Kalimantan Barat tidak terkecuali di Kabupaten Landak, guna mewujudkan slogan 75 tahun Hari Listrik Nasional yakni Menerangi Indonesia, Memajukan Bangsa.

"Kita berharap PLN terus berupaya menerangi seluruh wilayah di Kalimantan Barat ini termasuk di Kabupaten Landak, sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran negara dalam memberikan pelayanan yang terbaik salah satunya yakni menghadirkan alisan listrik hingga ke desa-desa. Untuk masyarakat Saya harapkan agar selalau kompak dan bersama-sama menjaga seluruh fasilitas yagn sudah diberikan Negara sehingga kita bisa bersama-sama membangun Kabupaten Landak lebih maju lagi," pesan Karolin. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved