Breaking News:

Liga Inggris

JADWAL & UPDATE Klasemen Liga Inggris - Saling Gusur Liverpool vs Leicester & Tottenham vs Man City

Saling gusur pada papan Klasemen Liga Inggris berpotensi besar jika melihat jadwal Liga Inggris pekan 9, mulai Sabtu 21 November 2020 ini.

AFP
Sadio Mane, Mohamed Salah dan Firmino. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Saling gusur pada papan Klasemen Liga Inggris berpotensi besar jika melihat jadwal Liga Inggris pekan 9, mulai Sabtu 21 November 2020 ini.   

Pimpinan klasemen sementara, Leicester City akan bertamu ke markas Liverpool (peringkat 3), pada Senin 23 November 2020 dini hari WIB.

Selisih poin kedua tim saat ini hanya satu sehingga laga Liverpool vs Leicester City yang berlangsung di Anfield Stadium akan sangat menentukan.

Duel seru Liverpool vs Leicester City dapat disaksikan melalui live streaming Mola TV mulai pukul 02.15 WIB.

Kapten Liverpool, Jordan Henderson menambah daftar cedera yang ada di dalam skuad Jurgen Klopp jelang menghadapi pemuncak klasemen Liga Inggris, Leicester City.

Jelang menghadapi tim tamu Leicester City, Jordan Henderson yang menjabat sebagai kapten Liverpool harus mengalami ketegangan otot.

Baca juga: Hasil Liga Inggris Man City Vs Liverpool Seru Tottenham Kalah Dramatis dan Leicester Puncak Klasemen

Jordan Henderson mengalami ketegangan otot kala dipercaya turun membela Timnas Inggris di babak fase grup UEFA Nations League.

Pemain berposisi gelandang tersebut merasakan ketegangan otot kala Timnas Inggris ditekuk 0-2 oleh Belgia, pada Senin (16/11/2020) kemarin.

Cedera yang menimpa sang kapten Liverpool tersebut dibenarkan langsung oleh Gareth Southgate selaku manajer Inggris.

"Henderson mengalami sedikit ketegangan di babak pertama dan merasa dia tidak bisa melanjutkan," ujar Southgate dilansir Goal Internasional.

Halaman
1234
Editor: Haryanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved