Breaking News:

Sukses Laksanakan LK-1, Komisariat Syariah Follow Up Kader Baru Lewat Fun Futsal

Fun Futsal sendiri adalah salah satu program kerja milik Bidang Kewirausahaan dan Pengembangan Profesi (KPP) yang diketuai oleh Gusti Muhammad Fakhrur

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Foto bersama setelah Fun Futsal yang dilaksanakan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Komisariat Syariah, di Lapangan SBN yang ada di Jalan Uray Bawadi pada hari Selasa 17 November 2020 pukul 20.45 WIB. 

Ika Ayuni Lestari
Anggota Bidang Jurnalis Forum Kosya Menulis

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ramadhan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sukses meraup 37 kader baru dalam Latihan Kader 1 (LK-1) pada Minggu 15 November 2020 kemarin, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Syariah Cabang Pontianak mengadakan Fun Futsal yang dilaksanakan di Lapangan SBN yang ada di Jalan Uray Bawadi pada hari Selasa 17 November 2020 pukul 20.45 WIB.

Fun Futsal sendiri adalah salah satu program kerja milik Bidang Kewirausahaan dan Pengembangan Profesi (KPP) yang diketuai oleh Gusti Muhammad Fakhrurrozi yang rutin dilaksanakan setiap bulannya.

Dijelaskan Fadil, salah satu anggota Bidang KPP mengapa harus memilih futsal daripada olahraga lain.

“Adalah olahraga futsal, suatu olah raga yg disini mengendalikan emosi, keegoisan, kerja sama dalam satu tim dan dan kekompakan,” tuturnya.

Fun Futsal kali ini diadakan dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus memfollow up kader baru dan mengakrabkan mereka dengan kader lama.

“Yang datang dalam Fun Futsal kali ini dinde-dinde, kanda-kanda, ada juga kohatinya dan beserta alumni. Disini kita meyatukan dinde-dinde dan kanda yang kemarin baru selesai kan LK-1, jadi sebagai hiburan saja agar makin kompak, dan juga silaturahmi harus tetap di jaga,” sambungnya.

Baca juga: Percepat Pontianak Zona Hijau, Zulfydar: Harus Kerja Sama Semua Pihak

Fadil menuturkan bahwa kader Syariah sangat antusias bermain, sampai kurang waktu karena ramai yang bermain.

“Alhamdulilah lancar tidak terkendala. Yang datang ramai, banyak juga yang boking tempat, hanya tersisa satu tempat tapi yg datang ramai jadinya kurang waktu. Tapi tidak apa, kita jaga solidaritas pengurus, kader-kader, kanda-kanda, serta alumni," tuturnya.

Fadil juga berterimakasih kepada semua pihak yang turut memantau kegiatan dari KPP.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada semuanya, karena turut memantau kegiatan dari Bidang KPP. Semoga minggu berikutnya ramai dan lebih kercap lagi,” tutupnya. (*)

Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved