Breaking News:

Polsek Menyuke Landak Gelar Operasi Yustisi

Sesuai dengan Peraturan Bupati Landak Nomor 41 tahun 2020 tentang Protokol Kesehatan (Prokes) dan penindakan

Penulis: Alfon Pardosi | Editor: Zulkifli
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Polsek Menyuke saat melaksanakan operasi yustisi. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Alfon Pardosi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Dipimpin langsung oleh Kapolsek Menyuke Polres Landak AKP Sujiyanto, ia bersama personilnya melaksanakan Operasi Yustisi di depan Mako Polsek Menyuke pada Selasa 17 November 2020. 

Kegiatan operasi Yustisi dengan sasaran masyarakat yang tidak menggunakan masker baik itu pengendara atau pun masyarakat pejalan kaki yang melintas di depan Mako Polsek Menyuke.

Sesuai dengan Peraturan Bupati Landak Nomor 41 tahun 2020 tentang Protokol Kesehatan (Prokes) dan penindakan, bahwa masyarakat wajib menggunakan masker dan selalu mentaati protokol kesehatan.

Tentunya dalam memerangi penyebaran Virus Corona yang sampai saat ini belum ada batas akhirnya serta belum di temukan Vaksin untuk mencegah penyebaran virus Corona.

Baca juga: Danramil 09 Sengah Temila Serahkan Bantuan Pertanian dan Masker Kepada Kelompok Tani di Landak

Dalam kegiatan ini anggota Polsek Menyuke yang sampai saat selalu berupaya menyadarkan masyarakat untuk selalu mentaati dan membiasakan menggunakan masker demi keselamatan diri dan keselamatan bersama dari penyebaran virus Corona.

Kapolsek Menyuke AKP Sujiyanto mengatakan, dengan melakukan kegiatan Operasi Yustisi penindakan dan peningkatan disiplin, agar masyarakat sadar dan membiasakan kehidupan baru.

"Dengan mentaati Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kecamatan Menyuke," harap Kapolsek.

--

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved