Breaking News:

Kuliah BSI Aja

Peringati Hari Pahlawan, UBSI Langsungkan Webinar Pahlawan Digital

Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) bekerja sama dengan Yayasan Puteri Indonesia akan melangsungkan webinar Pahlawan Digital.

Peringati Hari Pahlawan, UBSI Langsungkan Webinar Pahlawan Digital
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
WEBINAR - Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) bekerja sama dengan Yayasan Puteri Indonesia akan melangsungkan webinar Pahlawan Digital. Kegiatan ini mengusung tema ‘Menjadi Generasi Pembangun Negeri’. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) bekerja sama dengan Yayasan Puteri Indonesia akan melangsungkan webinar Pahlawan Digital. 

Kegiatan ini mengusung tema ‘Menjadi Generasi Pembangun Negeri’. 

Webinar ini akan menghadirkan Jolene Marie Cholock-Rotinsulu, Miss Internasional Indonesia 2020 dan Prof. Roy Darmawan selaku Direktur CSEL Universitas Indonesia via live Zoom, YouTube dan Instagram Kuliah BSI Aja yang akan dimulai waktunya pukul 10.00 hingga 11.00 WIB, Kamis 24 November 2020 mendatang.

Kepala Marketing dan Komunikasi BSI Group, Achmad Baroqah Pohan juga sebagai salah satu host acara ini mengatakan bahwa kegiatan webinar ini untuk peringati hari Pahlawan 2020 dan sebagai imunitas bagi generasi milenial untuk tetap bersemangat berperan serta aktif di era digital menuju Indonesia Maju.

“Generasi milenial merupakan kaum muda yang memiliki semangat tidak mudah padam artinya akan terus berkobar jiwa juangnya demi menggapai cita,” ujar Achmad dalam keterangan tertulis yang diterima Tribun Pontianak, Rabu 18 November 2020.

Kegiatan yang didukung oleh MileniaNews, MTryout, PINTEK, Bintang Sekolah Indonesia dan BSINews mengajak kaum milenial untuk ambil bagian di era digital dengan ilmu pengetahuan dan teknologi yang dimiliki untuk menjawab segala tantangan kemajuan zaman.

“Kaum muda merupakan mata tombak Indonesia menuju bangsa yang lebih maju. Kecanggihan dunia teknologi meminta peran pemuda untuk berkarya dan berinovasi dengan berbagai macam ide luar biasa,” ungkapnya.

Karenanya, ia mengatakan,  untuk menambah wawasan pengetahuan generasi milenial dapat turut serta pada kegiatan webinar Pahlawan Digital dengan mendaftarkan diri melalui link bit.lt/Daftar-PahlawanDigital-2020.

Dengan melakukan pembayaran melalui rekening Bank BCA 3423013130 a.n Yayasan Bina Sarana Informatika sebesar Rp 50.017 dan dapat menghubungi narahubung pada line 087781759968. (*)

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved