Breaking News:

Pemkab Kubu Raya Hibahkan Rp 2,6 Milyar untuk Pembangunan SPN di Singkawang

Disampaikan Kepala Dinas Pekerjaa Umum dan Penataan Ruang Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Kubu Raya, Sapriadi bahwa, untuk hibah pemb

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Pemerintah Kabupaten Kubu Raya menghibahkan sebuah gedung Ruang Kelas dan Mess, guna sebagai penunjang siswa atau pelatihan di Sekolah Polisi Negara, Singkawang, Kalimantan Barat. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBURAYA - Pemerintah Kabupaten Kubu Raya menghibahkan sebuah gedung Ruang Kelas dan Mess, guna sebagai penunjang siswa atau pelatihan di Sekolah Polisi Negara, Singkawang, Kalimantan Barat.

Disampaikan Kepala Dinas Pekerjaa Umum dan Penataan Ruang Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Kubu Raya, Sapriadi bahwa, untuk hibah pembangunan tersebut Pemkab Kubu Raya menggelontorkan anggraran sebanyak 2,6 Milyar.

"Terkait hibah SPN, untuk pembangunan ruang kelas total anggaran yang disiapkan sebanyak Rp 2.4 Milyar. Dengan rincian Rp 2 Milyar di tahun 2019 dan sisanya 400 juta di tahun 2020,"

Baca juga: Resmikan SPN Baru di Singkawang, Berikut Komitmen Gubernur Kalbar Sutarmidji   

"Sedangkan untuk pembangunan mess siswa pagu anggaran yang disiapkan senilai Rp 1.685 Milyar pada tahun 2020 ini," jelas Sapriadi kepada Tribun, pada Selasa 17 November 2020.

Lebih jauh, kata Sapriadi juga pada tahun 2021 masih akan ada permintaan untuk pembangunan jalan komplek di SPN Singkawang.

"Pada tahun 2021 juga masih ada permintaan pembangunan jalan komplek SPN, yang sudah kami usulkan dalam pembahasan RAPBD (Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) 2021 sebesar Rp 2 Milyar," katanya. (*)

Penulis: Muhammad Rokib
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved