Breaking News:

Hibahkan Rp 2,6 Milyar, Bupati Muda: Upaya Kontribusi Wujudkan SPN Berkualitas

Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan menilai, upaya inipun dilakukan sebagai bentuk ikut berkontribusi dalam proses mewujudkan SPN yang representatif dan

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Pemerintah Kabupaten Kubu Raya menghibahkan sebuah gedung Ruang Kelas dan Mess untuk Sekolah Polisi Negara, Kota Singkawang, Kalimantan Barat dengan anggraran senilai Rp 2,6 Milyar. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBURAYA - Pemerintah Kabupaten Kubu Raya menghibahkan sebuah gedung Ruang Kelas dan Mess untuk Sekolah Polisi Negara, Kota Singkawang, Kalimantan Barat dengan anggraran senilai Rp 2,6 Milyar.

Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan menilai, upaya inipun dilakukan sebagai bentuk ikut berkontribusi dalam proses mewujudkan SPN yang representatif dan berkualitas.

"Prinsipnya Pemerintah Kabupaten kubu raya akan berupaya untuk ikut berkontribusi dalam proses mewujudkan SPN yang representatif dan berkualitas," ungkap Muda Mahendrawan kepada Tribun, pada Selasa 17 November 2020.

Baca juga: Pemkab Kubu Raya Hibahkan Rp 2,6 Milyar untuk Pembangunan SPN di Singkawang

Selain itu juga, menurut Muda hibah inipun diharapkan sebagai investasi untuk kepentingan semua pihak.

"Selain itu karena kesadaran pula peserta pendidikan bintara polri yang dididik dan dilatih SPN Singkawan juga ada yang berasal dari Kubu Raya," sampainya.

Lebih jauh dirinya pun menegaskan komitmen untuk terus membantu dalam pembangunan SPN Kota Singkawang. (*)

Penulis: Muhammad Rokib
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved