Breaking News:

Bawa Senjata Tajam, Warga Pontianak Barat Diamankan Polisi

Selanjutnya tersangka dan barang bukti senjata tajam diamankan ke Polsek Pontianak Utara guna proses lebih lanjut.

Penulis: Ferryanto | Editor: Jamadin
Dok. Polsek Pontianak Utara
DD dan barang bukti pisau yang di amankan petugas kepolisian 

TRIBUN PONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK- Bawa senjata tajam, seorang pria berinisial DD (39) warga Kecamatan Pontianak Barat di amankan oleh petugas kepolisian dari unit Reskrim Polsek Pontianak Utara.

Kapolresta Pontianak Kombespol Komarudin melalui Kasat Reskrim Polresta Pontianak, AKP Rully Robinson Polii menyampaikan DD di amankan Anggota pada Sabtu 14 November 2020.

Petugas kepolisian yang saat itu sedang berpatroli mencurigai gerak gerik DD yang ketika itu baru saja turun dari sampan motor yang berasal dari Arah Kampung Beting, kecamatan Pontianak timur.

Baca juga: Gunakan Sajam Serang Istri dan Mertua, Pria di Pontianak Jadi Buronan Polisi

Saat di hampiri petugas, sikap DD bertambah mencurigakan, ketika petugas melakukan pemeriksaan terhadap diri DD, petugas mendapati sebilah pisau yang disimpan di dalam tas selempang yang ia kenakan.

"Yang bersangkutan tertangkap tangan membawa senjata tajam jenis pisau yang disimpan didalam tas selempang, yang mana senjata tajam jenis pisau yang dibawanya tersebut bukan merupakan alat yang menunjang pekerjaannya yang sah,"  ujar Rully Robinson Polii, Selasa 17 November 2020.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti senjata tajam diamankan ke Polsek Pontianak Utara guna proses lebih lanjut.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved