Breaking News:

Jual Miras di Pontianak, Warga Asal Kubu Raya Diamankan Polisi

Setelah dilakukan pemeriksaan, R kita minta untuk membuatkan Surat Pernyataan  untuk tidak mengulangi perbuatannya.

Penulis: Ferryanto | Editor: Jamadin
Dok. Polsek Pontianak Barat
R dan tuak dagangannya yang di amankan petugas kepolisian dari Tim Elang Jati Polsek Pontianak Barat, Minggu 15 November 2020. 

TRIBUN PONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Jual Miras (Minuman Keras) jenis Tuak tanpa izin, pria berinisial R (29) warga kecamatan sungai kakap, Kabupaten Kubu Raya diciduk tim Elang Jati Polsek Pontianak Barat dalam operasi Pekat Kapuas 2020. Minggu 15 November 2020.

Kapolresta Pontianak Kombespol Komarudin melalui Kapolsek Pontianak Barat AKP Eko Mardianto menyampaikan R di amankan berdasarkan informasi dari masyarakat yang menginformasikan kepihaknya bahwa R kerab menjual minuman keras jenis Tuak ke wilayah Pontianak Barat.

Berdasarkan informasi tersebut, petugas pun melakukan serangkaian penyelidikan.

"Setelah melakukan Penyelidikan yang mendalam, pada Minggu 15 November 2020, sekira pukul 14.30 WIB petugas mendapati R mengantarkan minuman tersebut ke sebuah rumah makan di jalan Komyos Soedarso dan langsung mengamankan ya ke Polsek,"ungkap Eko Mardianto, kepada Tribun Pontianak. Senin 16 November 2020.

Baca juga: Terdesak Kebutuhan Ekonomi, Seorang Ibu Rumah Tangga Terpaksa Jual Miras

Dari tangan R, petugas mengamankan 10 liter minuman keras jenis Tuak.

Kendati sempat di amankan, tak di lakukan penahanan terhadap R.

"Setelah dilakukan pemeriksaan, R kita minta untuk membuatkan Surat Pernyataan  untuk tidak mengulangi perbuatannya. Selain itu kita juga Melakukan Bimbingan dan Penyuluhan terhadap Penjual Miras tersebut," tutur Kapolsek.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved