Breaking News:

Masih Pagi, Dua Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Operasi Pekat di Pontianak Barat

Setelah dilakukan Penyelidikan, petugas pun Mendatangi lokasi tersebut yang berada di Kawasan Pasar Nipah Kuning yang ada di Jln. Kom Yos Sudarso, Kec

Penulis: Ferryanto | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Dua pasangan yang telah berumur di ciduk dan giring Tim Elang Jati Polsek Pontianak Barat dalam operasi Pekat (penyakit masyarakat) kapuas 2020 ke Kantor Polsek Pontianak Barat, Sabtu 14 November 2020. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Asik ngamar bareng pagi - pagi, 2 pasangan yang telah berumur diciduk dan giring Tim Elang Jati Polsek Pontianak Barat dalam operasi Pekat (penyakit masyarakat) kapuas 2020 ke Kantor Polsek Pontianak Barat, Sabtu 14 November 2020.

Kapolresta Pontianak Kombespol Komarudin melalui Kapolsek Pontianak Barat AKP Eko Mardianto menyampaikan, pihaknya mendapat informasi dari masyarakat bahwa di penginapan tersebut kerab dijadikan sebagai lokasi menginap pasangan yang tak sah yang berbuat asusila.

Setelah dilakukan Penyelidikan, petugas pun Mendatangi lokasi tersebut yang berada di Kawasan Pasar Nipah Kuning yang ada di Jln. Kom Yos Sudarso, Kecamatan Pontianak Barat

Ketika petugas melakukan Penggeledahan terhadap kamar - kamar pada penginapan tersebut, benar saja, petugas mendapati 2 (Dua) Pasangan bukan merupakan Suami Istri di 2 (Dua) Kamar yang berbeda pada penginapan tersebut.

Baca juga: Divonis Seumur Hidup, Terdakwa Pembunuhan 2 Bersaudara di Melawi Ajukan Banding

Pasangan pertama berinisial MR (55) dan ST (45), kemudian pasangan kedua AM (44) dan SL (30).

Selanjutnya terhadap 2 (Dua) Pasangan yang bukan merupakan Suami Istri yang sah tersebut dibawa ke Polsek Pontianak Barat untuk dilakukan pendataan.

"Setelah di lakukan pemeriksaan dan pendataan, kedua pasangan tidak sah tersebut diminta untuk membuat Surat Pernyataan untuk tidak mengulangi Perbuatannya, selain itu, kita juga Melakukan Bimbingan dan Penyuluhan terhadap pasangan tidak sah tersebut,"ujarnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved