Breaking News:

Citizen Reporter

Ikatan Pemuda Dayak Kubu Raya Akan Laksanakan IPDKR CAMP

IPDKR sedang berbenah menuju pelaksanaan kegiatan IPDKR Camp yg akan diselenggarakan oleh OKP tersebut, pada akhir bulan November 2020 ini.

Ikatan Pemuda Dayak Kubu Raya Akan Laksanakan IPDKR CAMP
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Ikatan Pemuda Dayak Kubu Raya kembali akan laksanakan IPDKR CAMP.

Citizen Reporter

Febrianus Kori dan Alexius

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - IPDKR sedang berbenah menuju pelaksanaan kegiatan IPDKR Camp yang akan diselenggarakan oleh OKP tersebut, pada akhir bulan November 2020 ini.

Ini adalah kali kedua bagi IPDKR melaksanakan kegiatan tersebut. DPP IPDKR melalui SK. 01.001/DPP-IPDKR/XI/2020 telah membentuk kepanitiaan.

Febrianus Kori salah satu SC dalam Kepanitiaan tersebut mengajak segenap Anggota Ikatan Pemuda Dayak Kuburaya untuk ambil bagian dalam kegiatan ini,

"Penting bagi anggota IPDKR untuk mengikuti kegiatan ini, banyak agenda menarik akan kita laksanakan bersama disana seperti Perayaan HUT IPDKR, Penanaman Pohon, Launching Kartu EPD IPDKR, Penyampaian Laporan Tahunan DPP IPDKR," jelas Kori yang juga merupakan Wakil Sekretaris Jenderal DPP IPDKR Periode 2019 - 2022 itu.

Tahun ini IPDKR mengusung tema " Melalui Kebersamaan Kita nyalakan Semangat BABABA di masa Pendemi", tema Ini dipilih sebagai sebuah ajakan kepada para pemuda untuk selalu produktif di tengah situasi pandemi Covid 19 sekarang ini.

Selaras dengan arahan Gugus Tugas Covid 19 di Kubu Raya IPDKR berkomitmen untuk selalu mengutamakan penerapan Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebarannya.

Ikatan Pemuda Dayak Kubu Raya senantiasa terlibat dalam aneka proses aktivitas Pembangunan di Kabupaten Kubu Raya, seperti dalam Bidang Kebudayaan dan Pariwisata yang terus menggaungkan promosi-promosi, ini membuktikan bahwa IPDKR hadir sebagai agen untuk menjaga dan melestarikan Budaya yang ada di Kabupaten Kubu Raya.

IPDKR kami juga sering mengadakan Kegiatan bersama dengan organisasi kemasyarakatan lintas Etnis dan Agama yang ada di Kabupaten Kubu Raya sebagai perwujudan dari nilai-nilai luhur Pancasila.

Diyan Trisusanto selaku Ketua OC Kegiatan Ini mengaku telah berkoordinasi dengan banyak pihak baik dengan aparat keamanan, Pemerintah Desa setempat, dll.

"Semua tahapan dan prosedur telah dan sedang terus kami laksanakan, kepada segenap peserta kami selalu tegaskan utk mengutamakan Protokol Kesehatan dan ini juga merupakan amanat Bapak Ketua Umum IPDKR kepada kami," tutup Diyan. (*)

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved