Breaking News:

Kualifikasi Piala Dunia 2022

Update Klasemen Kualifikasi Piala Dunia Usai Argentina Vs Paraguay dan Drama Bolivia Vs Ekuador

Berikut klasemen terbaru Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol atau Amerika Selatan setelah Bolivia Vs Ekuador dan Argentina Vs Paraguay.

Penulis: Marlen Sitinjak | Editor: Marlen Sitinjak
Teitter CONMEBOL
Aksi Lionel Messi pada laga Argentina Vs Paraguay yang berkesudahan dengan skor imbang 1-1, di Stadion Alberto J Armando (La Bombonera), Buenos Aires, Argentina, Jumat 13 November 2020 pukul 07.00 WIB. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Berikut klasemen terbaru Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol atau Amerika Selatan setelah Bolivia Vs Ekuador dan Argentina Vs Paraguay, Jumat 13 November 2020 pagi WIB.

Argentina berhasil menggusur Brazil dari puncak klasemen sementara seusai bermain imbang 1-1 kala menjamu Paraguay, di Stadion Alberto J Armando (La Bombonera), Buenos Aires, Argentina, Jumat 13 November 2020 pukul 07.00 WIB.

Argentina unggul satu poin dari Brazil yang baru akan melakoni matchday 3 kontra Venezuela, Sabtu 14 November 2020 pagi WIB.

Argentina yang bertindak sebagai tuan rumah sempat tertinggal terlebih dahulu lewat gol penalti Ángel Romero di menit 21.

Tuan rumah berhasil lolos dari kekalahan berkat gol Nicolas Gonzalez di menit 41 .

Argentina bermain dengan squad terbaik mereka, statistik menujukan, tuan rumah menguasai 69 persen jalannya pertandingan dan 31persen untuk tim tamu.

Total ada 15 tembakan yang dilesakkan Messi dkk dan lima mengarah ke gawang lawan.

Baca juga: Susunan Pemain LIVE Brazil Vs Venezuela Kualifikasi Piala Dunia CONMEBOL❗ Pembuktian Gabriel Jesus

Bolivia Vs Ekuador

Di tempat lain, Ekuador menang dramatis atas tuan rumah Bolivia dengan skor tipis 3-2 pada laga kualifikasi Piala Dunia 2022 di Estadio Hernando Siles, Kota La Paz, Jumat dini hari WIB.

Tuan rumah unggul lebih dulu lewat Juan Carlos Arce di menit 37 yang disamakan Beder Caicedo di menit 46.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved