Breaking News:

Mantan Kapolda Kalbar Didi Haryono Jabat Komisaris Bank Kalbar

Mantan Kapolda Kalbar ini bersama tiga pejabat baru Bank Kalbar ini di Lantik , saat di gelarnya Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) Tahun 2

Penulis: Hadi Sudirmansyah | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Mantan Kapolda Kalbar Irjen Pol (Purn) H Didi Haryono dihelat menjabat Komisaris Bank Kalbar pada Kamis 12 November 2020 pagi di Function Hall Kapuas Palace Hotel, Jl. Budi Karya, Pontianak Selatan. 

TRIBUNPONTIANAK, PONTIANAK - Mantan Kapolda Kalbar Irjen Pol (Purn) H Didi Haryono dihelat menjabat Komisaris Bank Kalbar pada Kamis 12 November 2020 pagi di Function Hall Kapuas Palace Hotel, Jl. Budi Karya, Pontianak Selatan.

Mantan Kapolda Kalbar ini bersama tiga pejabat baru Bank Kalbar ini di Lantik , saat di gelarnya Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) Tahun 2020 PT. Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Barat.

Kepada Tribun Pontianak, H Didi Haryono mengatakan dirinya berterima kasih atas amanah dan jabatan baru kali ini, dia pun merasa senang bisa kembali ke Kalbar yang merupakan kampung halamannya ini.

"Terima kasih sekali, dan saya merasa senang bisa balik lagi ke Kalbar, jabatan dan anamah baru ini berkat dukungan dan doa dari masyarakat Kalbar yang membawa saya kembali bertugas di Kalbar,"kata Didi saat di konfirmasi melalui telepon.

Dia pun mengakui jabatan Komisaris ini adalah amanah baru bagi dirinya untuk turut mengabdikan diri kepada masyarakat dan daerah Kalbar dalam rangka membangun.

Baca juga: KISAH Warga Jadi Miliarder Terima Rp 21 Miliar Uang Ganti Untung Lahan Perbatasan Indonesia-Malaysia

"Saya akui kalau saya sangat minim pengetahuan ilmu perbankan, tapi untuk itu saya akan belajar, tapi pegangan saya yang akan menjadi acuan dalam jabatan ini adalah pengalaman Leadership dan Manajerial dulu saat menjadi anggota Polri,"katanya pada Tribun Pontianak

Dikatakannya lagi, maka dalam kesempatan ini tugas saya sebagai Komisaris ini, nanti nya dalam rangka pengawasan dan memberikan rekomendasi agar roda PT Bank Kalbar ini terus berjalan dengan baik.

"Maka saya mengajak kepada masyarakat dan stakeholder lainnya untuk bersama-sama membangun Bank Kalbar dan melayani masyarakat, demi daerah kita tercinta ini," kata Pria kelahiran Sambas ini.

Selanjutnya, langkah kedepan dirinya akan melakukan supervisi ke Bank Kalbar jajaran baik yang ada di sekitar kota Pontianak, tapi saya akan Kunjungi semua Bank Kalbar yang ada di tingkat kecamatan dan desa.

"Itu tadi pengalaman saya sebagai anggota Polri yang pernah bertugas di Kalbar ini akan saya lakukan kembali, mengunjungi daerah-daerag hingga desa dan kecamatan itu sudah pernah saya lakukan, apa lagi saya ini kan orang sini,"ungkapnya.

Seperti diketahui dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) Tahun 2020 PT. Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Barat,

Mantan Kapolda Kalbar Irjen Pol (Purn) H Didi Haryono di Lantik menjadi komisaris, selain itu Adi Zulkifli juga sebagai Komisaris, Ilham Wahono sebagai direktur kepatuhan dan Rokidi sebagai Direktur Umum PT Bank Pembangunan Daerah Kalbar. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved