PT Jasa Raharja

Jasa Raharja Kalbar Sigap Serahkan Santunan Korban Meninggal Dunia

Kepala PT Jasa Raharja Kalbar, Regy S. Wijaya saat ditemui di kantornya, Kamis 12 November 2020 menyampaikan belasungkawa atas kejadian nahas yang men

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Jasa Raharja Kalbar melalui Penanggung Jawab Samsat Sanggau, Frederikus Erick melakukan survei keabsahan ahli waris di rumah korban, Sanggau 12 November 2020. 

TRIBUNPONTIANAK, SANGGAU - Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Batang Tarang - Tayan Hulu, Rabu 11 November 2020 antara truk pengangkut bahan bakar milik Pertamina KB 8899 SH dengan sebuah sepeda motor, mengakibatkan pengendara sepeda motor an. Alfian (50) meninggal dunia dan penumpang truk an.

Andri (30) mengalami patah tulang di bagian tangan kanan.

Kepala PT Jasa Raharja Kalbar, Regy S. Wijaya saat ditemui di kantornya, Kamis 12 November 2020 menyampaikan belasungkawa atas kejadian nahas yang menimpa korban.

"Kami menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas musibah kecelakaan yang terjadi. Kami melalui Penanggung Jawab Samsat Sanggau, Frederikus Erick telah melakukan survei keabsahan ahli waris guna penyerahan santunan," terangnya.

Regy menambahkan bahwa santunan untuk korban meninggal dunia sebesar Rp 50 juta diserahkan setelah survei keabsahan ahli waris korban.

Baca juga: Kronologi Pengendara Sepeda Motor Tewas Terlindas Kendaraan Roda 12 di Sanggau Kalbar

"Hari ini kami telah menyerahkan santunan kepada istri korban, Rosna yang merupakan ahli waris. Sedangkan untuk korban yang mengalami luka, kami akan menjamin biaya perawatan hingga Rp 20 juta," lanjut Regy.

Jasa Raharja Kalbar mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu berhati-hati saat berkendara.

Selalu waspada dan tertib berlalu lintas, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Pastikan juga untuk menerapkan 3M, menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak agar dapat mencegah penyebaran covid-19 di masa pandemi ini. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved