Breaking News:

Satgas Yonif 642/Kps Terima Kunjungan Tim Pokja Pa Sahli TK II Kasad

Tim langsung melanjutkan kegiatan kunjungan kerjanya menuju Makorem 121/Abw, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat 

Penulis: Hendri Chornelius | Editor: Jamadin
Dok. Satgas Pamtas
Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kapuas Letkol Inf Alim Mustofa saat foto bersama Tim Kelompok Kerja (Pokja) Pa Sahli TK II Kasad Bidang Ekonomi dan Keuangan (Ekku) di Pos Kotis Entikong, Jalan Lintas Malindo, Desa Entikong, Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Selasa 10 November 2020. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU- Satgas Pamtas RI-MLY Yonif 642/Kps menerima kunjungan kerja dari Tim Kelompok Kerja (Pokja) Pa Sahli TK II Kasad Bidang Ekonomi dan Keuangan (Ekku) di Pos Kotis Entikong, Jalan Lintas Malindo, Desa Entikong, Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Selasa 10 November 2020.

Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kapuas Letkol Inf Alim Mustofa mengatakan bahwa kunjungan Tim Pokja Pa Sahli TK II Kasad tersebut dilaksanakan dalam rangka melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di wilayah Kodam XII/Tpr. 

"Kunker tersebut dilaksanakan untuk mengumpulkan data kajian strategis tentang efektivitas dukungan bekal kaporlap prajurit TNI AD dalam mendukung tugas pokok dengan memberikan ceklis data yang kemudian diisi oleh perwakilan personel Satgas Yonif 642/Kps,"kata Alim Mustofa.

Tim Kelompok Kerja (Pokja) Pa Sahli TK II Kasad Bid Ekonomi dan Keuangan (Ekku) terdiri dari dua orang yaitu Kolonel Inf Mudya Widiyanto dan Kolonel Inf Pribadi Jatmika. Dalam kesempatan kunjungan kerja tersebut, Kolonel Inf Mudya Widiyanto mengatakan kepada personel Satgas Pos Kotis Entikong bahwa seluruh perlengkapan dan kebutuhan Satgas telah diberikan oleh Angkatan Darat, maka dalam pelaksanaan tugas prajurit harus memelihara semangat dan memberikan yang terbaik agar berhasil dalam pelaksanaan tugas.

Ia juga menyampaikan agar seluruh perlengkapan yang dibagikan, digunakan sesuai dengan fungsi dan kegunaannya.

"Apabila ada usul, saran dan masukan bagi kami terkait dukungan bekal kaporlap prajurit TNI AD dalam dalam mendukung pelaksanaan tugas pokok agar disampaikan dalam pengisian ceklis data tersebut sebagai bahan evaluasi kami kedepannya,"kata Kolonel Inf Mudya Widiyanto.

Selesai melaksanakan kunjungan di Pos Kotis Entikong Satgas Yonif 642/Kps, Tim langsung melanjutkan kegiatan kunjungan kerjanya menuju Makorem 121/Abw, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved