Breaking News:

Cipta Kondisi Jelang Pilkada 2020, Kapolsek Belitang Sambangi Kades Maboh Permai

Selain itu terkait penerapan protokol kesehatan. Kapolsek mengatakan masih menemukan sebagian warga belum pakai masker.

Penulis: Marpina Sindika Wulandari | Editor: Jamadin
Dok. Humas Polsek Belitang
Kapolsek Belitang Ipda M. Suyatman beserta Bhabinkamtibmas Bripda Elfriza saat menyambangi Kades Maboh Permai Sebastian. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Jelang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau tahun 2020, Jajaran Kepolisian Sektor Belitang rutin sambangi warga dengan memberikan pembinaan dan imbauan secara dialogis.

Hal itu dilakukan agar masyarakat selalu waspada terhadap perkembangan situasi kamtibmas, juga untuk menjaga silaturahmi dengan stakeholder yang ada di wilayah hukum Polsek Belitang.

Begitulah yang dilakukan Kapolsek Belitang Ipda M. Suyatman beserta Bhabinkamtibmas Bripda Elfriza saat menyambangi Kades Maboh Permai Sebastian, Jumat, 6 November 2020.

Baca juga: VIDEO: Empat Paslon Tandatangani Deklarasi Pilkada Damai

Kapolsek Belitang mengingatkan Kades beserta perangkatnya untuk tidak mudah terpancing isu-isu yang tidak jelas sumbernya dan dapat memecah belah persatuan dan kerukunan warga jelang Pilkada 2020.

“Pemdes dan elemen masyarakat diharapkan dapat membantu pihak keamanan dalam menjaga Kamtibmas sampai hari pemilihan tanggal 9 Desember 2020," harap Kapolsek.

Selain itu terkait penerapan protokol kesehatan. Kapolsek mengatakan masih menemukan sebagian warga belum pakai masker.

Pihaknya pun mengambil tindakan dengan memberikan teguran bagi warga.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved