Breaking News:

Bersama Gugus Tugas Bhabinkamtibmas Polsek Embaloh Hulu Polres Kapuas Hulu Semprotkan Disinfektan

Bhabinkamtibmas Polsek Embaloh Hulu Polres Kapuas Hulu bersama gugus tugas dan perangkat Desa melakukan penyemprotan disinfektan di tempat Ibadah maup

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
PENYEMPROTAN - Bhabinkamtibmas Polsek Embaloh Hulu Polres Kapuas Hulu bersama gugus tugas dan perangkat Desa melakukan penyemprotan disinfektan di tempat Ibadah maupun fasilitas umum di Desa Ulak Pauk Kecamatan Embaloh Hulu, Rabu 4 November 2020. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Bhabinkamtibmas Polsek Embaloh Hulu Polres Kapuas Hulu bersama gugus tugas dan perangkat Desa melakukan penyemprotan disinfektan di tempat Ibadah maupun fasilitas umum di Desa Ulak Pauk Kecamatan Embaloh Hulu, Rabu 4 November 2020.

Penyemprotan disinfektan tersebut dilaksanakan oleh Brigpol Trio Prajatmoko salah satu anggota Bhabinkamtibmas Polsek Embaloh Hulu bersama tim gugus tugas penanganan pencegahan Covid-19 Kecamatan setempat.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, S.I.K, M.A.P melalui Kapolsek Embaloh Hulu AKP Salmansyah mengatakan bahwa tujuan dari penyemprotan disinfektan adalah untuk mencegah penyebaran virus Corona. Dengan harapan mampu menangkal masuknya virus tersebut diwilayah Kecamatan Embaloh Hulu.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk bisa melakukan langkah pencegahan mandiri. Caranya dengan menghindari keluar rumah apabila tidak ada kepentingan mendesak, biasakan mencuci tangan dan rutin membersihkan lingkungan rumah masing-masing,” imbau AKP Salmansyah.

Selain itu, AKP Salmansyah mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas bersama tim gugus tugas penanganan Covid-19 Kecamatan Embaloh Hulu juga bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Terakhir, Kapolsek menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar mengikuti anjuran pemerintah dengan melaksanakan 3 M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved