TNI-Polri Bersinergi Bersama Pemdes Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Bripda Elfriza berharap dengan adanya Pemdes dan elemen masyarakat dapat bersama-sama mensosialisasikan kepada warga terkait upaya pencegahan virus

Penulis: Marpina Sindika Wulandari | Editor: Zulkifli
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Jajaran Kepolisian Sektor Belitang Sekadau terus berupaya melakukan pencegahan kasus Covid-19 bersinergi dengan Koramil dan Pemdes. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Jajaran Kepolisian Sektor Belitang terus berupaya melakukan pencegahan  kasus Covid-19  bersinergi dengan TNI dan Pemdes. 

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Bripda Elfriza bersama Danramil Peltu Jamal, serta Kades Belitang Satu, Basri untuk mengimbau warga disiplin menerapkan protokol kesehatan. Kamis 5 November 2020.

Bripda Elfriza berharap dengan adanya Pemdes dan elemen masyarakat dapat bersama-sama mensosialisasikan kepada warga terkait upaya pencegahan virus corona (COVID-19).

"Hal itu sejalan dengan program pemerintah yang terus dilakukan pihak Kepolisian bersama satgas dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan," kata Bripda Elfriza.

Baca juga: KPU Sekadau Kampanyekan Protokol Kesehatan di Setiap Jeda Debat Publik Pilkada Sekadau 2020

Dimana pencegahan Covid-19 akan berhasil jika masyarakat disiplin dan patuh terhadap protokol Kesehatan dan akan berkurang bahkan selesai jika kesadaran warga dengan tetap memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak.

Disamping itu Bripda Elfriza juga menyampaikan maklumat Kapolri terkait kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penvegahan Covid-19 dan menyampaikan agar menunda untuk tidak melaksanakan kegiatan yang mengundang atau mengumpulkan orang banyak.

“Upayakan 3M dalam setiap beraktivitas yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak untuk memutus mata rantai Covid-19,” ujar Bripda Elfriza.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved