Breaking News:

Tingkatkan Keamanan di Perbatasan, Satgas Yonif 642/Kps Gelar Patroli Bersama di Entikong Sanggau

Satu di antaranya dengan melaksanakan patroli bersama di JIPP Entikong, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Rabu 4 November 2020.

Penulis: Hendri Chornelius | Editor: Zulkifli
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA/ Satgas Pamtas
Foto bersama sebelum patroli di JIPP Entikong, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Rabu 4 November 2020. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hendri Chornelius

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Satgas Yonif 642/Kapuas bersama Polri dan CIQ (Custom, Immigration, Quarantine) PLBN Entikong Snaggau sepakat untuk bersinergi melaksanakan berbagai upaya meningkatkan keamanan di perbatasan.

Satu di antaranya dengan melaksanakan patroli bersama di JIPP Entikong, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Rabu 4 November 2020.

Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kps Letkol Inf Alim Mustofa menyampaikan, bahwa dalam kegiatan patroli bersama ini bertujuan untuk menjaga stabilitas dan melaksanakan fungsi pengawasan wilayah perbatasan RI-Malaysia di Entikong Sanggau, Kalimantan Barat.

"Sasaran patroli bersama adalah JIPP serta jalur-jalur tikus yang biasa dilalui oleh pelintas batas dimana kondisi wilayahnya berupa hutan sehingga membutuhkan banyak pengawasan,”katanya melalui rilisnya.

Baca juga: Satgas Pamtas Bantu Warga Perbaiki Rumah di Desa Lubuk Sabuk Sanggau

Terlibat dalam kegiatan patroli tersebut yaitu Pasiops Satgas Yonif 642/Kps, Koramil 1204-21/Entikong, Polsek Entikong, Kacabjari Entikong, Bea Cukai Entikong, Kantor Imigrasi Entikong, Stasiun Karantina Ikan Entikong, Stasiun Karantina Pertanian Wilker Entikong. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved