Breaking News:

Satgas Pamtas Bantu Warga Perbaiki Rumah di Desa Lubuk Sabuk Sanggau

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Satgas Pamtas Yonif 642/Kps yang telah berpartisipasi memberikan dukungan dan kesediaan meluangkan waktu

Penulis: Hendri Chornelius | Editor: Zulkifli
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Satgas Pamtas
Satgas Pamtas Yonif 642/Kps saat melaksanakan kegiatan Karya Bakti membantu warga memperbaiki rumah milik Tomas di Dusun Segumun, Desa Lubuk Sabuk, Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Rabu 4 November 2020. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hendri Chornelius

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Satgas Pamtas Yonif 642/Kps melaksanakan kegiatan Karya Bakti membantu warga memperbaiki rumah milik Tomas di Dusun Segumun, Desa Lubuk Sabuk, Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Rabu 4 November 2020.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh 4 orang personel Satgas Pos Segumun dipimpin oleh Serda Oji Karisma.

Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kps, Letkol Inf Alim Mustofa mengatakan kegiatan ini merupakan wujud nyata bahwa anggota Satgas Pamtas Yonif 642/Kps merupakan bagian yang tidak dapat terpisahkan dari masyarakat di perbatasan.

Baca juga: Video Satgas Pamtas RI-Malaysia Saat Menggelar Aksi Berbagi Kepada Warga

"Kehadiran anggota Satgas Yonif 642/Kps haruslah memberi manfaat bagi negara serta masyarakat sekitar, kami siap membantu masyarakat dan akan terus hadir berada di tengah-tengah masyarakat,"katanya melalui rilisnya.

Bantuan yang diberikan kepada Tomas dalam rangka mempercepat perbaikan rumah miliknya.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Satgas Pamtas Yonif 642/Kps yang telah berpartisipasi memberikan dukungan dan kesediaan meluangkan waktu di sela-sela kesibukannya untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved