Breaking News:

Raja Sanggau Ajak Masyarakat Dukung Pemkab Atasi Covid-19

Raja Sanggau itu menjelaskan bahwa pekerjaan Pemerintah dalam menangani Covid-19 tidaklah mudah, Pekerjaan itu tentu tidak bisa hanya mengandalkan Pem

TRIBUNPONTIANAK/HENDRI CHORNELIUS
Pangeran Ratu Surya Negara Sanggau, H Gusti Arman. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Pangeran Ratu Surya Negara Sanggau H Gusti Arman menegaskan bahwa etnis melayu harus bisa berperan aktif dengan menggandeng etnis lain bersama pemerintah dalam menangani Covid-19.

"Sebagai warga Melayu, kita harus menjadi contoh bagi yang lain dalam menangani Covid-19 ini. Kalau itu sudah kita lakukan, Saya yakin Pemerintah akan sangat terbantu dalam menangani Covid-19,"katanya usai menghadiri pembubaran panitia Musda ke-4 MABM Sanggau yang di gelar di Istana Surya Negara, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Rabu 4 November 2020 malam.

Raja Sanggau itu menjelaskan bahwa pekerjaan Pemerintah dalam menangani Covid-19 tidaklah mudah, Pekerjaan itu tentu tidak bisa hanya mengandalkan Pemerintah.

Baca juga: Update Covid-19 di Kabupaten Sanggau, Total 91 Kasus dan Sembuh 82 Orang

Semua elemen masyarakat, lintas etnis dan lintas agama harus bersatu, gotong royong dan bersama-sama dalam membantu pemerintah.

"Tidak perlu bantuan yang berat-berat. Cukup dengan mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan, Cukup sederhana. Apalagi menjadi relawan yang mau mensosialisasikan protokol kesehatan kepada keluarga dan lingkungan sekitar, saya yakin kita sudah membantu Pemerintah,"tegasnya.

Ia juga mengingatkan kepada masyarakat Sanggau untuk tidak menganggap remeh Covid-19 ini, Terlebih sudah banyak warga Sanggau yang tertular.

"Jadi saya minta jangan dianggap remeh,"pungkasnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved