Pimpinan Wilayah PPP Minta Pelaksanaan Muktamar PPP Digeser Januari 2021

jika dilaksanakan pertengahan Januari 2021 akan sesuai atau tidak jauh dengan pelaksanaan hari jadi PPP.

Penulis: Ridho Panji Pradana | Editor: Jamadin
TRIBUNPONTIANAK/Ridho Panji Pradana
Ketua DPW PPP Kalbar, Retno Pramudya. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua DPW PPP Kalbar, Retno Pramudya mengatakan jika pimpinan Wilayah PPP se-Indonesia mengusulkan agar pelaksanaan Muktamar PPP digeser ke Bulan Januari 2021.

Untuk diketahui, pada sosialisasi dan konsolidasi Muktamar IX PPP Kalbar di Hotel Golden Tulip Pontianak, 1 November 2020 lalu dipaparkan pelaksanaan akan dihelat pada 19-21 Desember 2020 di Makassar.

"Kami Ketua dan Sekretaris Pengurus Wilayah se-Indonesia sudah berkumpul dan bersepakat untuk mengusulkan pelaksanaan muktamar digeser ke pertengahan bulan Januari 2021," kata Retno Pramudya , Kamis 5 November 2020.

Baca juga: Calon Ketua Umum PPP Muktamar IX di Makassar - Ada Menteri, Watimpres, Sandiaga Uno hingga Khofifah

Penggeseran itu, lanjut Retno karena jika dilaksanakan pada seminggu pasca pilkada dinilai masih masuk tahapan pilkada itu sendiri.

Selain itu, dipaparkannya jika dilaksanakan pertengahan Januari 2021 akan sesuai atau tidak jauh dengan pelaksanaan hari jadi PPP.

"Jika Januari juga masih dekat hari Harlah PPP, kami juga bersepakat agar Pelaksanaan Muktamar di Sentul saja agar para kader dan simpatisan bisa hadir, selain itu juga menghemat dan efisien," ujar Retno Pramudya.

Jika tetap dilaksanakan di Makassar dan akhir tahun, dikatakan Retno akan dikhawatirkan biaya tinggi dan akan susah untuk dilakukan reservasi.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved