Breaking News:

BRI Pontianak Gelar Undian Panen Hadiah Simpedes

Seluruh undangan yang hadir harus memperhatikan protokol kesehatan seperti wajib memakai masker, cuci tangan, dan dicek suhu tubuhnya oleh petugas BRI

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Pemimpin Cabang BRI Kanca Pontianak Respandi Novianto(kanan) menyerahkan secara simbolis Hadiah Grandprize"Panen Hadiah Simpedes" berupa 1 Unit Mobil Ertiga kepada Assistant Manager Bisnis Mikro Kanca Pontianak Bambang Suryanto(kiri) mewakili nasabah pemenang undian dari BRI Unit Sungai Kakap, Kubu Raya. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Panen hadiah Simpedes 2020, Bank BRI kembali hadir.

Bertempat di Hotel Neo Pontianak, Bank BRI menggelar acara yang sederhana tersebut dengan hanya dihadiri oleh 10 orang nasabah Bank BRI.

Seluruh undangan yang hadir harus memperhatikan protokol kesehatan seperti wajib memakai masker, cuci tangan, dan dicek suhu tubuhnya oleh petugas BRI.

Dalam sambutannya, Pemimpin Cabang BRI Kanca Pontianak Respandi Novianto mengatakan,  gelaran undian Simpedes adalah agenda rutin satu tahun dua kali.

Mereka yang diikutsertakan dalam undian ini adalah seluruh nasabah Simpedes BRI Kanca Pontianak Barito dan Pontianak Gajah Mada.

‘’Ini adalah wujud apresiasi kami kepada masyarakat yang telah konsisten bermitra dengan menabung uangnya di Bank BRI,” jelas Respandi.

Baca juga: UPDATE NAMA Penerima Bantuan UMKM Dapat Rp 2,4 Juta yang Lolos BPUM Login Eform BSM BRI dan BNI

Pada kesempatan itu pula, beliau memperkenalkan fasilitas pinjaman KUR Mikro dan KUR Super Mikro.

Beliau mengajak hadirin serta tamu undangan yang memiliki saudara, teman dan keluarga dan memiliki usaha mikro dapat mengajukan fasilitas pinjaman KUR Mikro dan KUR Super Mikro yang ada di Bank BRI terdekat.

Dalam Panen Hadiah Simpedes periode I Tahun 2020 ini Bank BRI Kanca Pontianak Barito dan Kanca Pontianak Gajah Mada mengundi sebanyak 82 unit hadiah, dengan total hadiah senilai Rp. 719.739.000,- (tujuh ratus Sembilan belas juta tujuh ratus tiga puluh Sembilan ribu rupiah) yang terdiri dari 1 Unit Mobil, 16 Unit Sepeda Motor, 7 Unit Televisi, 9 Unit Lemari Es, 31 Unit Mesin Cuci, 2 Unit Home Theatre, 3 Unit Sepeda gunung, 2 Unit Handphone, 8 Unit Speaker Aktif dan 3 Unit Dispenser.

Adapun BRI yang diikutkan dalam pengundian saat ini yaitu BRI diseluruh wilayah Kanca Pontianak Barito yang terdiri dari 1 kantor cabang, 2 kantor cabang pembantu, 3 kantor kas, 19 BRI unit, dan 11 teras BRI.

Sedangkan untuk Pontianak Gajah Mada terdiri dari 1 kantor cabang dan 2 kantor cabang pembantu.

Acara Panen Hadiah Simpedes tersebut juga disiarkan secara live via Streaming Youtube.

Pada pengundian kali ini, nasabah yang mendapat rezeki grandprize 1 unit mobil Ertiga adalah Budiman Hanong, nasabah dari BRI Unit Sungai Kakap.

Ayo nabung di Tabungan BRI Simpedes, semakin banyak saldo, semakin banyak kupon yang diperoleh dan kesempatan menjadi pemenang semakin besar.

Editor: Zulkifli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved