Breaking News:

YAMAHA New Aerox 155 Terbaru Diluncurkan Akhir Tahun, Fitur Baru dan Eksterior Baru Ditambahkan

Skutik di kelas skutik sport ini, disebut akan dihadirkan dengan sejumlah pembaruan yang siap memanjakan para penggunanya.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA VIA KOMPAS.COM
SKUTIK SPORT ANDALAN YAMAHA, New Aerox 155 Terbaru Dijadwalkan akan Diluncurkan Akhir Tahun, Fitur Baru dan Eksterior Baru Ditambahkan / ILUSTRASI. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Yamaha New Aerox 155 adalah satu di antara line up produk sepeda motor matik alias skutik andalan Yamaha di Indonesia. 

Skutik di kelas skutik sport ini, disebut akan dihadirkan dengan sejumlah pembaruan yang siap memanjakan para penggunanya. 

Dilansir dari laman Kompas.com, Yamaha dijadwalkan akan melansir motor skutik sport barunya ini, yang dilabeli Yamaha All New Aerox 155 tersebut jelang akhir tahun ini.

Yamaha optimistis skutik ini dapat diterima pasar meski market roda dua turun karena pandemi Covid-19. 

Baca juga: Yamaha FreeGo Tangguh Lewati Medan Terjal ke Danau Lait

Antonius Widiantoro, Public Relation Manager Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), mengatakan, Aerox 155 merupakan skutik bongsor Yamaha yang memiliki banyak penggemar.

"Yamaha merupakan pelopor kategori MAXI Scooter di Indonesia yang sudah memiliki banyak penggemar," kata Anton sebagaimana dikutip dari Kompas.com yang mewawancarainya pada Senin (2/11/2020).

Selain itu, meski tidak disebutkan secara gamblang, peluncuran All New Aerox 155 juga untuk mengimbangi Nmax. 

Sebab diktahui, All New Nmax sudah meluncur lebih dulu.

"Mengakomodir konsumen yang ingin naik motor sport karena performa dan tampilan sporty namun Ingin nyaman seperti naik Nmax (Sport Scooter)," katanya. 

Baca juga: Herfianto: Yamaha 125 Menang Banyak

Anton mengatakan, All New Aerox 155 hadir untuk menjawab keinginan konsumen.

Halaman
1234
Editor: Ishak
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved