Breaking News:

Polsek Monterado Polres Bengkayang Cegah Penyebaran Covid-19 dengan Patroli Malam

Secara rutin Patroli malam di gelar Polsek Monterado Polres Bengkayang Polda Kalbar dalam rangka menjaga situasi kamtibmas dan menyampaikan imbauan ke

Editor: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
PATROLI - Secara rutin Patroli malam di gelar Polsek Monterado Polres Bengkayang Polda Kalbar dalam rangka menjaga situasi kamtibmas dan menyampaikan imbauan kepada masyarakat guna memutus mata rantai virus covid19/Corona. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Secara rutin Patroli malam di gelar Polsek Monterado Polres Bengkayang Polda Kalbar dalam rangka menjaga situasi kamtibmas dan menyampaikan imbauan kepada masyarakat guna memutus mata rantai virus covid19/Corona.

Dengan mengunakan kendaran patroli roda dua dinas Polsek Monterado, sasaran kali ini pemukiman, pertokoan/warung, tempat berkumpulnya/Nongkrong warga masyarakat di Dusun Marga Mulya Desa Beringin Baru Kecamatan Monterado jelang malam hari, Senin 2 November 2020.

Dalam pelaksanaan patroli yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Aiptu Priyono dan anggota jaga Brigadir Inyoman Gustian menjumpai warga menyampaikan pendisiplinan Prokes Covid19 ke warga Dusun Marga Mulya Desa Beringin Baru Monterado.

"Terapkan 3 M diantaranya wajib memakai masker, wajib mencuci tangan di air bersih pakai sabun dan wajib menjaga jarak di masa adaptasi kebiasaan baru saat ini,” kata Aiptu Priyono.

Di tempat terpisah Kapolsek IPDA Kusnandar mengatakan, kegiatan patroli ini sebagai bentuk upaya menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan mendisiplinkan Prokes Covid-19 ke warga masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid19 di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved