Breaking News:

PT WHW Salurkan Bantuan Sarana Olahraga Lengkap di Dusun Sungai Tengar Ketapang

Terima kasih kepada manajemen PT WHW yang sudah membantu kegiatan kepemudaan Dusun Sungai Tengar

Penulis: Nur Imam Satria | Editor: Jamadin
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ NUR IMAM SATRIA
Penyerahan bantuan Program CSR PT WHW diserahkan oleh Manajemen PT WHW ke Kepala Dusun Sungai Tengar berupa sarana dan prasarana olahraga bola voli dan sepak bola. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - PT Well Harvest Winning (WHW) Alumina Refinery melalui Program Corporate Social Responsibility (CSR) Bidang Sosial Budaya, Keagamaan dan Kepemudaan menyalurkan bantuan fasilitas olahraga lengkap berupa sarana bola voli dan sepak bola.

Dengan telah disalurkan bantuan ini, membuat penantian warga Dusun Sungai Tengar untuk memiliki fasilitas olahraga kini telah terwujud.

Penyerahan bantuan program CSR tersebut secara simbolis diserahkan oleh Perwakilan Manajemen PT WHW, Arif Miftakhudin kepada Kepala Dusun Sungai Tengar, Agusla Siregar, disaksikan oleh Ketua Pemuda Sungai Tengar Rano, Seksi Kesehatan Pemuda Sungai Tengar Heni, Seksi Keagamaan Pemuda Ustad Pusadin di Dusun Sungai Tengar, Kecamatan Kendawangan, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat, Jumat 30 Oktober 2020.

Baca juga: PT WHW Bantu Tes Usap PCR TCM Gratis ke Puluhan Tenaga Medis RSUD Agoesdjam Ketapang

Direktur PT WHW Boni Subekti mengatakan perusahaan menaruh perhatian untuk mengembangkan desa melalui pembangunan sarana olahraga karena banyak potensi yang terbangun jika sebuah desa memiliki sarana dan prasarana olahraga.

“Program ini bermanfaat untuk menyalurkan kegiatan positif masyarakat berupa ruang kegiatan positif yang akan menumbuhkan minat dan bakat masyarakat yang terlatih dan dapat mencetak prestasi warga yang memajukan kepemudaan serta ekonomi desa,” kata Boni, Minggu 1 November 2020.

PT WHW menyalurkan bantuan berupa perlengkapan lapangan ukuran 18x9 meter, gawang sepakbola, bola sepak Mikasa MV 2200, bola voli, jaring gawang sepakbola, kostum sepak bola dan voli pria.

Menurut Kepala Dusun Sungai Tengar Agusla Siregar ratusan warganya sangat tertarik pada olahraga voli dan sepak bola. Oleh karena itu keberadaan sarana olahraga yang dibangun oleh PT WHW tersebut sangat berkontribusi untuk mengembangkan potensi desanya.

Lebih lanjut, Agusla Siregar mengatakan dengan memiliki sarana olahraga sepakbola dan voli, maka mereka akan berlatih setiap hari untuk persiapan turnamen antar wilayah di Kabupaten Ketapang, seperti turnamen memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan Hari Sumpah Pemuda.

“Terima kasih kepada manajemen PT WHW yang sudah membantu kegiatan kepemudaan Dusun Sungai Tengar," tandas Agusla Siregar.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved