Breaking News:

Pontianak Zona Merah, Edi Minta Masyarakat Sadari Pentingnya Penerapan Protokol Kesehatan

Ia juga menuturkan akan melakukan pertemuan bersama dengan seluruh anggota tim gugus tugas covid 19 di Kota Pontianak tentang planning dan rencana yan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono menuturkan mengaku telah memprediksi akan terjadi peningkatan kasus baru Covid 19 pada gelombang kedua, hal tersebut lantaran tingginya mobilitas masyarakat dan rendahnya kedisiplinan masyarakat mentaati protokol kesehatan.

“Tingginya kasus terkonfirmasi pada gelombang 2 sudah saya prediksi akibat mobilitas yang tinggi dan kedisiplinan masyarakat untuk penerapan protokol kesehatan rendah,” ujarnya melalui pesan singkat, Senin 2 November 2020.

Ia juga menuturkan akan melakukan pertemuan bersama dengan seluruh anggota tim gugus tugas covid 19 di Kota Pontianak tentang planning dan rencana yang akan dilakukan.

“Kita akan putuskan setelah rapat tim gugus tugas, apakah akan menerapkan pembatasan sosial atau tidak,” ujarnya.

Hal yang tak pernah bosan disampaikan kepada masyarakat adalah agar masyarakat tetap disiplin mentaati protokol kesehatan guna pencegahan penularan covid 19.

Menurutnya hal tersebut merupakan hal yang mutlak dilakukan, agar wabah covid 19 dapat ditekan penularanya sehingga tidak semakin meluas.

“Sekali lagi saya minta warga tetap patuh dengan protokol kesehatan,” ujarnya. (*)

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved