Breaking News:

IKMAS di Pontianak Gelar Musyawarah Tahunan, Bedi: Ada 7 Program Utama dan 3 Program Kerjasama

Dikegiatan tersebut, juga dilaksanakan pemilihan Ketua Umum Ikmas Pontianak untuk periode 2020-2021.

Penulis: Muhammad Luthfi | Editor: Jamadin
TRIBUN PONTIANAK/ ISTIMEWA/Ardi
Pelaksanaan Musyawarah Tahunan (Musta) Ikatan Keluarga Mahasiswa Sambas (Ikmas) Pontianak 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Ikatan Keluarga Mahasiswa Sambas (Ikmas) Pontianak melaksanakan Musyawarah Tahunan Anggota (Musta) 2020 dengan Tema "Regenerasi dan Revitalisasi Guna meningkatkan Solidaritas Jiwa Kepemimpinan yang Intelektual dan Profesional,".

Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula Pondopo Bupati Sambas, (31/10) kemarin.

Pada Musta kali ini, diawalai dengan penyampaian Laporan Pertangungjawaban (LPJ) Kepengurusan Ikmas Pontianak periode sebelumnya, yang disampaikan oleh Ketua umum Ikmas Pontianak Bedi Rustandi.

Pada kesempatan itu, Bedi menyampaikan Program Kerja kepengurusannya yang sudah berjalan dengan apa yang telah mereka rencanakan sebelumnya.

"Ada tujuh program utama dan tiga program kerjasama antar komunitas/organisasi seperti  makrab mahasiswa Sambas, buka puasa akbar bersama Forkopimda, tokoh adat, tokoh agama serta Mahasiswa se-Kabupaten Sambas," katanya, seni 2 Oktober 2020.

Baca juga: IKMAS Salurkan 100 Paket Infak Sembako dari Gubernur Sutarmidji

Selain itu kata dia, juga ada Trofeo Futsal antar SMA se-Kabupaten Sambas, Ikmas mengabdi peduli pendidikan di Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah Semantir, Desa Mekar Sekuntum, serta Ikmas nerbagi untuk basyarakat terdampak Covid-19.

"Serta program unggulan Ikmas (Gelar Budaya Sambas) yang telah terlaksana pertama kalinya pada bulan November 2019 lalu dan 3 kegiatan kerjasama seperti kksi bersih pontianak bersama komunitas/organisasi di Pontianak," ungkapnya.

"Juga ada kegiatan Ikmas memberikan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 dari bapak Sutarmidji Gubernur Kalbar serta aksi penggalangan dana Covid-19 dengan Seluruh komunitas/organisasi di Kabupaten Sambas," tutupnya.

Karenanya kata dia, hampir semua program sudah tercapai. Untuk diketahui, pada Musta kemarin juga di hadiri oleh seluruh kepengurusan Ikmas Pontianak serta perwakilan kepengurusan Ikmas Sambas, Bandung dan Yogyakarta masing-masing 5 orang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan serta melakukan Google Meet ke Seluruh Anggota Ikmas Pontianak yang memang di batasi Kehadiranya dimasa Pandemi Covid-19.

Dikegiatan tersebut, juga dilaksanakan pemilihan Ketua Umum Ikmas Pontianak untuk periode 2020-2021. Dengan pimpinan sidang Bedi Rustandi dan Sekretaris sidang Bowo Yulipriandono. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved