Breaking News:

Apresiasi Satgas Pamtas Yonif 642/Kapuas Bersama Warga Pasang Tanggul Penahan Longsor

Kita sangat menyambut baik dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Satgas Pamtas yang membantu warga dalam pemasangan dinding tanggul penahan lon

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Personel Satgas Pamtas RI- Malaysia Yonif 642/Kapuas bersama warga saat melaksanakan kegiatan pemasangan dinding tanggul penahan longsor di aliran sungai Dusun Bantan, Desa Bungkang, Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Minggu 1 November 2020. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Tokoh Pemuda Sanggau, Abang Indra mengapresiasi dengan Satgas Pamtas RI- Malaysia Yonif 642/Kapuas bersama warga yang melaksanakan kegiatan pemasangan dinding tanggul penahan longsor di aliran sungai Dusun Bantan, Desa Bungkang, Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Minggu 1 November 2020.

"Kita sangat menyambut baik dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Satgas Pamtas yang membantu warga dalam pemasangan dinding tanggul penahan longsor. Dengan begitu tentu semakin mempererat hubungan antara masyarakat dan Satgas Pamtas yang bertugas di sana,"katanya, Senin 2 November 2020.

Baca juga: Beri Kesadaran Pentingnya 3M, Kapaldam XII/TPR Blusukan Bagikan Masker di Traffic Light

Selain itu, dengan kegiatan gotong royong ini juga wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. Dan juga terjalin hubungan yang baik antara personel Satgas Pamtas dengan masyarakat.

"Kita sangat mendukung dan mengucapkan terima kasih kepada Satgas Pamtas Yonif 642/Kapuas,"ujarnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved