Anggota Sabhara Polres Ketapang Laksanakan Patroli Dialogis

Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas, anggota Unit Patko Satsabhara Polres Ketapang melaksankan patroli dialogis di wilayah hukum Polres

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
PATROLI - Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas, anggota Unit Patko Satsabhara Polres Ketapang melaksankan patroli dialogis di wilayah hukum Polres Ketapang dan sambangi Pertokoan yang menjual peralatan dapur di Jalan Merdeka, Jumat 30 Oktober 2020. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas, anggota Unit Patko Satsabhara Polres Ketapang melaksankan patroli dialogis di wilayah hukum Polres Ketapang dan sambangi Pertokoan yang menjual peralatan dapur di Jalan Merdeka, Jumat 30 Oktober 2020.

Dalam kegiatan patroli dialogis, dipimpin oleh Brigadir Heri Anwar beserta anggotanya menyempatkan untuk memberi arahan serta himbauan kamtibmas.

Dalam arahan serta himbauanya, mengharapkan agar Pemilik Toko agar lebih waspada dan berhati hati terhadap lingkungan sekitar dan aksi premanisme yang sewaktu waktu bias saja terjadi.

Tak lupa sebelum melanjutkan patroli, personel mengajak untuk bersama sama mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) yang sekarang sedang marak terjadi, dirinya menyarankan selalu Gunakan masker saat berjualan dan menyediakan tempat cuci tangan untuk pengunjung toko. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved