Breaking News:

Penanganan Covid

Petugas Beri Teguran Tertulis Warga Yang Tidak Gunakan Masker di Pasar Meranti

kegiatan ini bertujuan agar masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Jamadin
TRIBUN PONTIANAK/ ISTIMEWA
Petugas saat temukan warga tidak gunakan masker 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Bripka Aloysius Aloy selaku Ka SPKT Regu II Polsek Meranti, memberikan teguran tertulis pada saat sedang melakukan Patroli di siang hari,  Sabtu 31 Oktober 2020.

Hal tersebut dilakukannya di wilayah pasar Meranti, Desa Meranti Kecamatan Meranti, Kabupaten Landak kepada seorang warga yang kedapatan tidak menggunakan masker.

Selain memberikan teguran tertulis, Aloy mengingatkan kembali anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan yang mewajibkan masyarakat untuk selalu menggunakan masker apabila beraktifitas di luar rumah.

Ia juga memberikan stiker yang memuat tentang sangsi pelanggar penerapan protokol kesehatan, serta ajakan Kapolres Landak untuk menggunakan masker kepada seorang warga tersebut. 

Baca juga: Bhabinkamtibmas Polsek Capkala Setiap Hari Beri Imbauan Pakai Masker Kepada Warganya

Menurutnya, kegiatan ini bertujuan agar masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan, serta menerapkan pola hidup sehat demi memutus mata rantai penyebaran virus corona.

"Kegiatan ini agar masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan serta menerapkan pola hidup sehat demi memutus mata rantai penyebaran virus corona," kata Aloy.

Catatan Redaksi: Bersama-kita lawan virus corona. Tribunpontianak.co.id mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat pesan ibu, 3M (Wajib memakai masker, wajib mencuci tangan dengan sabun, dan wajib menjaga jarak dan menghindari kerumanan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved